PART 6

82 4 0
                                    

Gue berangkat sekolah dengan penuh semangat, barusan kak Rakan bilang mau ke sekolahan. Gue agak deg deg an, tapi gue coba merileks kan diri.

Gue papasan sama Angga, dan gue inget kalo gue belum bales chat dia.

'Ngga, sorry..' belum sempet gue ngomong dia udh ninggalin gue

Tung

'iya santai kali sa' Angga message gue, dan dia bener bener misterius. Bikin gue penasaran mulu.

Tung

'semangat ya sa sekolahnya, entar istirahat pertama ketemu di ruang bk ya' kak Rakan udah mulai akrab sama gue, dia nyeritain segalanya ke gue. Mulai dari mantan sampai kepribadian nya, mana ada cowok yg baru kenal dan blm pernah ngobrol trs bilang 'lu abnormal ya sa, jarang lo cewek chatting sama gue bahas segala hal kek gini'

Seneng sih tapi ya knp abnromal jg sih.....

Tung

'nanti ke lab yuk, gue kosong jam 3-5' Angga ngechat gue lagi

'okay deh' gue bales secepat mungkin.

Jam Pelajaran ke 3 gue langsung skip pelajaran pak trisno, gue langsung ke lab buat nemuin Angga.

'NGGA'

'Nggaaa'

'gak lucu yaa' gue langsung nelfon dan ngechat angga, gue ke lab gak ngeliat ada Angga. Gue nunggu di lab sendirian berasa kek orang bego.

'u are liar' gue nge chat Angga

'hahahaha' dia bales dengan tawa yg menurut gue gak lucu.

Tung

'sa gue udh di bk, temenin ya' Kak Rakan udah nungguin gue di bk, gue pergi dari lab itu trs nemuin kak Rakan. Gue ngelihat kak Rakan dan gue minder sama penampilan gue. Kak Rakan yg super duper hits sedangkan gue? Gue memutuskan gak nemuin gak Rakan.

'sorry kak gue lagi ada kelas' trs dia akhirnya ngerti dan dia pulang.

Mood gue berantakan, gue masih heran kok Angga bisa setega itu.

Tring Tring Tring

Gue pulang ke rumah dengan lesu dan sesampainya dirumah gue dapet message

'Sa line lu siniin, gue mau nunjukin sesuatu' iya itu dari kak Rakan, biasanya kita chatting lewat instagram dan gue ngerasa sih kalo lewat instagram rada boros kuota hehehe.

'apaan apaan, okay nih risaav' jawab gue yg apa adanya tanpa mikir panjang

Waktu gue nge cek line gue, ternyata dia ngirim voice message

                            "Terimalah lagu ini dari orang biasa
Tapi cintaku padamu luar biasa
Aku tak punya bunga
Aku tak punya harta
Yang kupunya hanyalah hati yang setia tulus padamu." cinta luar biasa by Andmesh

Entah kenapa mood gue balik lagi, semua masalah di sekolah terasa hilang sejenak. Saking menikmati lagu nya gue sampek enggak bales chat nya kak rakan.

'woy bales dong kan kalo lu udh ngeread kelihatan, vietnam'

Btw dia tahu kalo panggilan gue disekolah adalah vietnam. Hehehehe

'sorry sorry, suara lu sih ancur gue sampe gak fokus'

'hahaha bantu gue dong' pinta kak Rakan

'Bantu apaansi ngerepotin deh' jawab gue sinis, biar dikira jual mahalan dikit hahaha

'cari hubungannya antara suara gue sama gak fokus' dia selalu bercanda seperti ini, waktu gue mencoba ngelawak dia mesti gak menolong lelucon gue, malah dibuat jayus.

'hahahaha tau ah' jawab gue kesel

'btw lu lagi sedih ya..' kak Rakan tiba tiba ngeramal perasaan gue

'udh enggak' gue mencoba mentralkan suasana

'bagus deh, btw nih wallpaper gue kok ada foto lu sih'

'bagus deh, btw nih wallpaper gue kok ada foto lu sih'

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*padahal itu foto host inser^ yg oriental gt. Gue shock sampe gue ngakak, kocak banget kak Rakan.

* tapi menurut kalian gimana guys? komen yaa hehehehe:)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

* tapi menurut kalian gimana guys? komen yaa hehehehe:)

'hahaha eh iya miripsih, matanya doang tapi'

Tring tring tring

Tiba tiba kak Rakan nelfon gue...... mulai dari itu gue mulai terbiasa dengan perlakuan dia...

hingga telfonan pun terjadi.....

Kutu buku atau playboyWhere stories live. Discover now