PART 2

177 7 6
                                    


'Ngga masuk masuk' suara Rafi, temen kelas gue yg pinter bgt bahasa jepang

'Reino udah nungguin tuh Ngga' Reino itu sahabatnya Rafi, jadi Rafi dan Reino adalah jepang lovers alias weaboo.

Gue cewek sendirian di kelas ini, temen temen gue udh pulang semua, gue bingung kenapa dia ke kelas gue, pasti dia mau marah karena sikap gue yg konyol tadi.

'Iya Raf misi ya'

Aduh kalo gue pulang, pasti dia ngira gue ngehindar, bodo amatlah gue pulang aja. Gue jalan ke pintu tanpa lihat ke wajah mereka/

'dadah saaa, ati ati yaa, ayok besok belajar kanji lagi' tegur Rafi dan Reino

'heem byee' gue sama sekali enggak nengok ke arah mereka, gue nyelonong pulang.

btw gue juga suka bahasa jepang tapi masih belum pro sih. Gue penasaran ngapain sih si kutu buku ke kelas gue kalo bukan nyariin gue. Masa cowok pendiam itu wibu juga sih.

Keesokan harinya gue berangkat sekolah siang, karena kakak kelas ujian jadi kelas 11 masuk setelah jumatan.

'yah masih jumatan, tahu gitu gue dirumah tidur bentar'

Ada cowok yg ngeliatin gue lewat spion, gue sadar tapi pura pura gak sadar, gue perhatiin wajahnya

'kayaknya gue tahu deh, itukan sikutu buku itu yak, mampus' batin gue

'nah pak tatal lama amat sih bukain nya, dadah pak' gue lari ke kelas. Lagi lagi waktu gue lagi dengerin musik, dia ada di kelas gue. Ternyata dia sama raino dan rafi latihan kanji.

'sa ayo ikutan, katanya mau ikut olympiade'

'hah? Apa apa?' gue ngelepas headset gue

'sini ayo latihan kanji' kata si rafi

'oh iya iya' entah kenapa, gue nge iyain mau nya si rafi sama si reino.

'Angga ini Risa teman seperwibuan' jadi dia namanya Angga

'Oh lu Risa namanya' tanya Angga

'Haii' (dengan ekspresi sedikit awkward)

Di papan tulis kelas gue, gue, Reino,Rafi, Angga coret coret papan dengan kanji. Terus yg gue tahu ternyata si Angga tidak sependiam yg gue bayangin, dan dia engga bahas tentang kejadian di kantin waktu itu. Dia malah ngelawak mulu, tapi herannya kenapa dia sering sendirian ya.

'btw gue punya coklat dari arab nih' gue mencoba mencairkan suasana, gue juga pusing kalo bahas kanji mulu.

'Thanks ya sa, nih Ngga buat lu satu, Rei lu mau gak?'

' Risa ga makan dong?' tanya Angga

'Gue enggak, diet diet' jawab gue, padahal mah dirumah tinggal itu doang, tapibiar dikira baik jadi ngiler dikit its okay.

'oh yauda thanks'

Gue ngelihat senyum Angga yang beda, dia senyum yang mengisyaratkan kalau dia suka coklat.

'byee guys atiati yaaa dadah' gue pulang kerumah lagi lagi di angkot sambil dengerin lagu, terus ketiduran sampek hampir lupa turun.

'paaakk stop stop stop' teriak gue

'gimana sih neng, hampir aja nabrak' omel supir angkot

'maaf pak, ini pak uangnya terimakasih pak' gue lari sambil ngelepas headset dan masukin handphone ke dalam tas.

'oiyyy' ada cowok nyapa gue, gue gak tau dia siapa soalnya dia pake motor dan langsung jalan lagi motornya.

'apaan sih dasar orang aneh'

Gue nunggu mama gue jemput di tempat biasanya.

'Mama lama banget sih, pasti masak dulu nih'

'iyalah mama masak dulu, nanti kalo mama gak masak pasti kamu minta beli bakso kang amin'

'hehehhehe, ayo jalan ma, Risa laper'

Waktu udah sampai dirumah, gue langsung makan terus lihat tv sambil main hp.

Tung

Tung

Tung

'anjirrr kok gue dimasukin grup wibu SMA Mckanzie sih. Padahal gue kan Cuma suka bahasanya doang, kannnn maluuuuu'

Isi chat

'Risa chan'

'eh ada wibu perempuan'

'kamu cosplayer ya @Risaaa'

And i was like waattttt------

Tung

'hai' gue syok kali ini bukan dari grup gak jelas itu, tapi dari.....

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Risa POV


*RISA KEIKO AZURA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*RISA KEIKO AZURA

*ANGGA ALVES JORDAN

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*ANGGA ALVES JORDAN

*SEPTIAN PUTRA PRATAMA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*SEPTIAN PUTRA PRATAMA

Kutu buku atau playboyWhere stories live. Discover now