Omongan dia kali ini bikin gue deg degan, raut wajah gue berubah menjadi sumringah dan sekarang pipi gue udah merah, yg gue pikirin "kenapa dia ngomong gt, padahal kita blm pernah ketemu, temenan aja baru beberapa minggu"
'apaansi kak nih gue ketawa ha.. ha.. ha...' ketawa gk iklas wkwk
'dih dasar nih anak' sahut kak rakan
'eh ceritain dong tentang adit adit itu' ucap kak rakan
'angga kali' iyadeh itu hahaha
'ya gitu kak, dulu gue pingin bgt temenan sama dia, dia bener bener cowok yg baik, tapi gue kesel dan itu ngebuat gue menjauh saat ini' jawab gue serius
'ehmm lu sama dia cocok tahu' seketika raut wajah gue mulai sedih
Sebenernya hal yg ngebuat gue menjauh dari angga itu gara gara ada lo yg ngebuat gue seneng terus, saat kita ngobrol gue lupa sama Angga, gue lupa sama kejadian dia ninggal gue di lab sendirian.
'saa saa, sorry deh sorry iyadeh enggak kok lu cocoknya sama pak Tatal' sahut kak Rakan
Gue Cuma diem aja, gue masih mikirin omongan dia "gue cocok sama Angga"
'saaa lu jgn marah dong, saaa'
'iya kak iya gpp, udah ya gue mau beres beres dulu, gue mau pulang' ucap gue lemas
'iyadeh dah sa' putus kak Rakan
Diperjalanan gue masih mikir, sebenernya gue sama kak Rakan itu gimana sih, dia anggep gue cewek atau apasih? Kenapa dia tiba tiba hadir disaat gue lagi unmood??
Gue dirumah baca buku sambil dengerin lagu kesukaan gue LANY-Malibu Nights
'Risa Si Vietnam Pacarnya Pak Tatal gue mau cerita nih' ya siapa lagi kalo bukan Kak Rakan
Jujur gue masih kesel sama dia, tapi gue gak tega sama dia, gue jg pgn denger cerita dia
'iyaiya apaan kak' sahut gue
'Tadi gue ketemu cewek namanya Karin, dia cantik banget sa, td kan gue ada acara di kampus, nah dia setim sama gue, gue cari perhatian ke si Karin gue berusaha se aktif mungkin biar dia nge notice gue, dan akhirnya sa, lu tahu, dia ngefollow gue, HELL YEAH gue seneng bgttt sa' suara kak Rakan terdengar sangat semangat, lagi lagi gue gak tega buat cuek ke dia.
'wiii asik dong, trs trs'
'terus tuh sa, gue langsung follback trs gue chat dia, dan sekarang kita chat an, bukan di instagram lagi tapi di Whatsapps sa'
gue iri sama cewek itu, gue Cuma punya LINE sama IG nya kak Rakan, dia minta line gue aja butuh waktu beberapa minggu.
'waahh ikutan seneng gue kak, emg beda sih caranya Playboy cab kapak kek lu' ucap gue
'hahaha, yaudah sa, bye' putus kak Rakan
Sebenernya dia apasih, kenapasih..... gue bingung setengah mati, gue sedih banget saat ini, dia emang Playboy tapi kenapa gue bisa nyaman sih sama dia....
Keesokan harinya...
Gue ketemu Angga di perbatasan kelas gue dan kelas nya Angga, kita sama sama mau cuci tangan, tapi tiba tiba dia gak jadi cuci tangan, malah lari ke kantin. Gue bingung dia kenapa sih, harusnya kan gue yg marah sama dia.
Lalu gue balik badan, Tiba tiba Angga ada didepan gue...
............................................................................................................................................
MENURUT KALIAN RISA LEBIH COCOK SAMA ANGGA ATAU KAK RAKAN? COMMENT YAA.........
YOU ARE READING
Kutu buku atau playboy
RomanceSemua orang pasti ingin mempunyai pacar, apalagi dia adalah gadis SMA. Dicintai dengan cowok ganteng di SMA Mckanzie adalah impiannya sejak awal . Angga adalah cowok kutu buku namun mempunyai hati yg baik dan sangat introvert, Rakan yang playboy nam...