Guanlin pov*
Gue anak ke-2 dari empat bersaudara, gue emang masih punya abang diatas gue, tapi sayangnya gue ga ngerasain apa itu rasanya jadi adik di keluarga ini.
Bilang aja gue egois buat masalah ini, kalian emang gampang mikir, 'elah gegara cewek satu doang, ribut segala. Tuh cewek emang ya!'
Tapi ini ga semudah yang lu semua ambil bor, susah, bahkan gue sendiri belum tau kenapa dan gimana caranya ngatasin masalah yang sepele kaya gini.
First, gue punya tanggung jawab sebagai abang buat yoonbin juga nako, tapi disisi lain gue juga anak yang masih punya sosok 'abang' diatas gue.
The problem is, why i can't feel like what i've been deserve to nako and yoonbin? Because i'm is not the youngest one? R u fucking kidding me?
Dari kecil sampe sekarang gue 'ngalah' tentang apapun itu, bisa di gaeis bawahi apapun.
Dari mulai kamar, sekolah, baju, bahkan barang pribadi gue pun?gua ngalah sama adik-adik gue.
Tapi gasemuanya harus gue serahin kan? Gue punya hak jadi apa yang gue mau. Dan gue juga punya hak buat bahagia dengan jalan gue, bukan jalan orang lain. Bahkan jalan yang dipilihin orang tua gue sendiri.
Gue kembar sama yoonbin, gue duluan yang menghirup dan ngeliat jeleknya dunia 5 menit sebelum kembaran gue, 'yoonbin' lahir.
Sadar ga sadar, gue selalu ngeduluin prioritas adik gue dibandingkan gue. Masalah ngalah atau engga emang udah biasa di dalam hubungan keliarga bukan.
Kalian yang punya sodara kandung, mau adik atau kaka pasti tau dan pasti sering denger kalo kalian berebutan suatu yang sama.
'Yang tua harus ngalah ya sama yang muda'
'Adeknya kan masih kecil bang'
'Abang ngalah ya, buat adek'
Hukum yang entah darimana masih ada dijaman sekarang ini. Ibaratkan lu ngerjain pr matematika/fisika dengan niat dan lu abisin berminggu-minggu buat nyempurnain kerjaanlu, dan saat udah selesai?
Bum!
Adek lu ngerobek atau ngerusak hasil.kerjalu gitu aja, gimana?marah?pasti! Bohong kalian kalo jawab engga.
Oke gue balik lagi ke intinya, gue cuma mau hak gue, udah ga lebih. Apakah hak gue bisa dituker sama hukum 'yang tua ngalah sama yang muda', jawaban gue buat itu BIG NO!
Every people have a plan to deserve itself better than another people.
And every people have a rules in the different world, like imagination in every opinion.
So, apakah gue masih salah disini?jawabannya iya!
Gue salah besar! Karna gue udah terus-terusan ngalah bahkan sama adeknya yang bikin ade gue, 'dia', jadi keterusan gue suapin 'ngalahnya' gue.
Gue ga mau keluarga atau hubungan gue retak sama dia, tapi tolong. Buat kali ini aja, biarin gue merjuangin hak yang emang pantes gue perjuangin.
Hak buat bahagia.
End pov*
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIBLING(YOHAN.GUANLIN.YOONBIN)
FanfictionIntinya ini tentang tiga Pranendra bersaudara yang sama aja bobroknya! Cast: Kim Yohan Lai Guanlin Ha Yoonbin Yabuki Nako(as You) started:26 Apr 19 finish:-