.
.
.
.
.
."Bang, Bang, Bang"
"Hah?"
"Bangya bangya bangya"
"Apaan dah?"
"Apa si lu pede bat, dikira gua manggil lu, Bang?"
3...2...1...fight!
"PACEEELLL!!"
"Eh eh anjir, Bang!Nyelow kali, sakitt!"
Nah kan macem-macem sih sama si abang, akhirnya kena serang kan. Kena jitakan super punyanya abang muehehehe :D
Oh iya, ini waktunya weekend!
Tapii weekendnya di rumah aja, kumpul sekeluarga!
Yeaayy!
Weekend kali ini keluarga Oh ngapain ya?entahlah, liat aja:)
.
.
.Mereka ngumpul aja di ruang keluarga sih. Nonton TV, ngobrol, ya pokoknya kaya begitu lah.
Dan kayanya si adek mulai bosen, terus nanya ke bunda
"Bun, ga jalan-jalan gitu?kita kan udah lama ga keluar bareng. Adek pengen jalan-jalan sama Bunda sama Ayah"
Oke siyap, mode manja si adek lagi on tuh. Si adek ngomongnya mana sambil cemberut-cemberut lagi. Bikin si abang merinding aja.
"Gua sama Vivi ga di ajak nih, Cil?" tanya si abang sambil mainin bulunya Vivi.
Si adek jawab apa dong?geleng-geleng sambil nyengir dia.
"Gausah, lu pacaran sama Vivi aja di rumah hehehe"
Abang langsung ngelirik sinis si adek, pengen banget lemparin Vivi ke mukanya tapi takut dimarahin ayah:(
"Eh tapi gapapa deh kalo gua ga ikut, nanti gua suruh Iyen kesini aja, jagain Vivi bareng ehehehe" nah mukanya si abang gabisa ditebak nih, masa ngomongnya sambil smirk gitu. Ngundang amarah tau ga/?
"Ga!ga ada yang boleh bawa pacar kalo bunda sama ayah ga ada di rumah!Bahaya!"
Tuh kan langsung terdengar suara tegas Tuan Oh Sehun. Ya si abang bingung, emangnya kenapa ga boleh coba?
"Lah?emang kenapa, Yah?kan mau ada Ayah sama Bunda mau ga ada juga sama aja?"
Nampaknya kepala keluarga mereka ini tetep ga ngebolehin begitu "pokoknya gaboleh!Takutnya nanti terjadi hal-hal yang ga diinginkan"
Bunda setuju sih, kan takutnya kenapa gitu. Takut kaya bunda sama ayah waktu dulu sih mungkin?ehehehe :)
"Adek, Abang, nurut aja ya?demi kebaikan kalian loh. Bunda gamau hal kaya gitu nurun juga ke kalian"
Hmmmm, adek sama abang lirik lirikan dan si abang jawab
"Kayanya abang ngerti. Bunda sama Ayah pas jaman sekolah suka gitu ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Family Daily life.
FanfictionCuma cerita keseharian keluarga Oh. Bxb. Just for fun. Garing ga nahan. Bahasa ga baku dan mungkin ada kasar kasarnya. Ga jelas sumpah ㅠㅠ 17+ walaupun ga ada adegan ncnya :)