Cogan Squad

288 23 7
                                    

.
.
.

"Eh Memble, Pacil, Gingsul, kita challenge ya hari ini?Tapi kalian doang yang challenge" kata Bang Daniel.

Abang, Adek sama Woojin auto ngerutin dahi mereka, bingung lagian maksud Bang Daniel apaan. Kok mereka bertiga doang sih?

"Lah terus kalian ngapain?" kata si Abang.

Para abang line ngejawab bareng "Ya nonton lah, pinter"

Eh iya lupa.

Ini Cogan Squad lagi pada kumpul. Mumpung lagi pada free nih yang kuliahnya jadi langsung pada nyempetin buat kumpul dulu.

Sekarang sih masih pada di rumahnya keluarga Oh. Gatau kalo sore.
*apasi njir:(*

Biasanya mereka emang gitu sih. Kumpul dulu di rumah terus nantinya keluar deh nongkrong. Sekali-sekali lah, keburu tua takut ga sempet kalo kata Bang Jaehwan.

Terus sekarang pada ngapain?Yaa biasa, pada ngadu kebwodohand *g

Gegayaan mau challenge tapi yang jalanin challengenya cuma dedek line. Gatau juga ini maksud Bang Daniel, Jaehwan sama Minhyun gimana:)

"Emang challengenya ngapain, Bang?" kata Woojin. Si adek mah meneng bae dari tadi.

"Gini, berhubung nama panggilan kalian bertiga sama sama Jin, hari ini kami bakal panggil kalian Jin. Dan kalo yang nyaut bukan Jin yang kita maksud, harus dihukum" jawab bang Minhyun.

Si Abang auto nepok jidat dong. Soalnya dia yang paling sering kena kalo dipanggil Jin. "Ah elah, Bang. Emang ngapain sih pake begitu-begituan?" kata si Abang. Dia tuh udah mencium aroma-aroma kekalahan soalnya.

Abang line pada nyengir aja, terus Bang Jaehwan jawab "Ya iseng aja sih, udah lama ga makan gratis soalnya. Iya ga?ahahaha"

Abang, Adek sama Woojin nepok jidat barengan. "Perasaan yang tua kalian ngapain minta jajanin sama anak sekolah dah. Yang udah pada kerja juga siapa" akhirnya si adek angkat bicara gaes. Kalo masalah duit mah gabisa nerima gitu kan ya. Pinter:)

"Yaudah deh gini aja, yang kalah nanti pokoknya tunggu aja hukumannya dan yang menang ditraktir sama gua, Jaehwan, Minhyun. Oke?" kata Bang Daniel.

Mereka yang harus jalanin challenge ngangguk aja deh. Kalo menang berarti beruntung kalo ga juga bakal tetep makan kan walaupun bayar sendiri.

"Challengenya mulai dari...sekarang!" kata Bang Minhyun.

Ini challenge ga penting banget sebenernya, ga jelas. Ya begini lah anak Cogan Squad kalo lagi kumpul. Maenannya ga pernah jelas.

Pernah waktu itu pada beli bakso terus challenge misahin bakso, kuah, bawang goreng sama daun bawangnya ke mangkok yang lain. Dan yang kalah disuruh makan bawang goreng sama daun bawangnya doang terus dikecapin.

Siapa yang kalah?si Abang. Ujung-ujungnya si Abang ngambil nasi panas terus diadukin sama bawang goreng, daun bawang sama kecapnya itu. Yang penting kenyang katanya.

Yagitu, pada ganteng tapi koplaknya ga ketulungan.

Oiya, lanjut ke challengenya nih.

Mereka santai aja ngobrol kaya pas awal.

Oh Family Daily life.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang