Kesalahan

215 24 4
                                    

.
.
.
.
.
.

"Halo, Sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo, Sayang. Ada apa hm?"

"Ayah belum makan siang kan?Bunda bawain makan ya?Bunda ke kantor ayah sekarang"

"Eh?Naik apa sayang?Kamu pergi sendiri?"

"Naik bus, kan Ayah ga izinin bunda buat bawa mobil. Iya bunda sendiri. Anak-anak kan sekolah"

"Terus Vi-"

"Vivinya bunda titipin ke tetangga, kan dia temenan sama anjing tetangga, Yah"

"O-oh..iya deh. Yaudah Bunda hati-hati ya?Ayah tunggu disini. Ayah udah laper hahaha"

"Oke Ayah sayang, ppaii~
Bunda sayang ayah"

"Kkk...Ayah juga sayang Bunda, ppai~"

Beep.

Oh iya. Ini hari kerja, hari sekolah.

Bunda bosen berdua sama Vivi aja di rumah makanya bunda milih buat nganterin makan siang ke ayah sendiri. Biasanya sih bunda pake jasa kirim gitu.

Soalnya ayah juga ngelarang bunda buat pergi-pergi jauh sendirian, apalagi bawa mobil sendiri. Jarak dari rumah ke kantor ayah itu lumayan, sejam nyampe sih.

Walaupun bunda bisa nyetir, tapi ayah khawatir soalnya kan ayah gabisa ngawasin. Kalo bunda kenapa-kenapa gimana hayo?

Sekarang kok ayah ga ngelarang bunda?Yaa mungkin ayahnya kangen bunda, kan ga ada yang tau:)

.
.
.

Nah sekarang bunda udah sampe di kantornya ayah dengan selamat. Dan sekarang bundanya udah di ruangan ayah, lagi nyuapin, unch '3'

"Makasih ya, Sayang?"

Bunda ngangguk terus senyum manis banget abis itu nyuapin ayah lagi "aaamm~ makan yang banyak biar kerjanya semangat!"

"Hm~" ayah ikutan senyum terus kecup pipinya bunda.

Beruntung banget ayah punya istri kaya bunda duh. Ga salah pilih ternyata dulu ya. Pilihan ayah emang tepat banget!

Ayah tuh sayang banget sama bunda. Dulu tuh emang ngebucinin bunda banget. Sampe sekarang masih bucin sih hehe.

Yaa jadi jangan salahin kalo kedua anaknya sekarang bucin banget, orang tuanya aja gitu:)

Ayah itu emang agak dingin-dingin gitu ya, tapi kalo sama keluarga mah beda lagi. Kaya si adek gitu lah. Lah si abang dimana-mana banyak ngomong kaya siapa tuh?kaya bundanya dong. Tapi bucinnya bapak Oh Sehun nurun banget ke anak pertamanya sih. Kaya gitu lah si ayah dulu pas pacaran sama bunda, persis kayak si abang pacaran sama Iyen.

Tapi semoga ga persis-persis banget sih. Soalnya ada satu kesalahan yang pernah dilakukan Oh Sehun.

Kesalahan apa?sebelumnya udah dibahas kan?

Mereka ngelakuin itu sebelum waktunya. Oke, ga ada yang bisa disalahin sih disini. Soalnya mereka begitu juga ga ada penolakan dari salah satu pihak. Keduanya emang mau dan suka.

Jadi...

"Ayah?kenapa?udah kenyang kah?"

Nah loh bapak Oh ngelamun aja dari tadi. Kenapa?mikirin itu yang dibahas barusan. Masih keinget terus sih. Ayah ngerasa bersalah banget soalnya.

"H-hm?belum, mau lagi" ayah senyum lagi terus buka mulutnya. Yaa bunda suapin aja.

Bunda ngerti kok ayah kenapa. Soalnya ayah sering bilang kalo sering keinget itu, ayah ngerasa bersalah banget dan takut kalo anak-anaknya begitu juga.

Terus bunda elusin kepala ayah dan bilang "Gausah dipikirin terus...itu udah lama. Anak-anak juga ga mungkin tiru yang ga bagus. Mereka udah dewasa"

Ayah nunduk terus ngehela nafasnya berat "Hm...semoga begitu. Jangan sampe mereka ikutin sifat brengsek ayahnya dulu"

Bunda simpen kotak bekalnya di meja terus peluk ayah eraaatt banget
"Siapa bilang kamu brengsek?Jangan bilang kaya gitu lagi, Sehunnie. Ga perlu ngerasa bersalah terus-terusan, bukan cuma kamu yang salah, ya?Cukup jalanin kehidupan yang sekarang. Kita udah bersatu, kita punya anak-anak yang baik. Mereka ga mungkin tiru yang kaya gitu"

Ayah bales pelukannya bunda terus bilang "Terimakasih udah jadi istri dan ibu yang baik, Lu. I love you..."

Ayah langsung cium bibirnya bunda. Keduanya sama-sama nutup mata. Ngucapin terimakasih sama Tuhan karena udah biarin mereka bersatu sampe sekarang. Mereka juga berharap kalo keluarganya bakal terus baik-baik aja, sampe kapanpun itu.

Setelah beberapa menit, mereka langsung lepasin ciuman itu. Ciuman penuh cinta dan kasih sayang yang sama-sama bisa mereka rasain.

Bunda lepasin pelukannya terus ambil kotak bekal yang tadi "makan lagi?"

"Hum?" ayah liatin bunda terus smirk dan malah deketin telinganya bunda "mau makan kamu aja boleh ga?" bisiknya.

"OH SEHUUUNNN!!" bunda langsung teriak dan keluarin jurus andalannya.

Oke oke, cukup dulu deh godain bundanya. Langsung kena pukulan super soalnya. Rasanya kaya dipukul ratusan kali. Lumayan sakit:(

Dasar ya, anaknya udah pada bujank tapi masih aja kayak pacaran.

Patut ditiru hehe.

.
.
.
.
.

Halooohhh spesial Hunhan dulu nih '3'
Gimana gimana? '3'
Maaf ya agak mellow gini duh :(

Update dua kali ciaaaa '3'
Maaf cuma dikit yaa 🙃

Terimakasih yang udah baca, vote dan comment! 💕

Mwachh!

Oh Family Daily life.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang