hilangnya mawar

162 5 0
                                    

Disuatu perdesaan hiduplah sebuah keluarga...
Keluarga itu memiliki seorang anak perempuan yang sangat cantik.
Sebut saja mawar dia gadis berusia 17 tahun.

"Mawar,tolong kamu pergi ke desa sebelah antarkan makanan ini kerumah bibi" sahut si ibu

"Baik bu"......

D sepanjang perjalan dia selalu d goda oleh banyak pemuda, sebut saja kang arman
Kang arman sangat tergila gila oleh mawar tetapi mawar hanya menyukai seorang pemuda yang bernama kang arif..

"Hai sayang ku,mau kemana kah dirimu" .. Tanya arman.

Mawar hanya tertunduk saja dan melanjutkan perjalanan nya...
Tanpa sepengetahuan mawar kang arman ternyata diam - diam mengikutinya,dan dua orang temannya pun dibawanya.

Waktu menunjukan pukul 17.00 kang arif seperti biasa kerumah mawar

"Asalammualaikum" .... Salam si arif

"Walaikumsalam" eh nak arif,mawar lagi ibu suruh kerumah bibi nya d kampung sebelah nak" kemungkinan dia menginap dsana karna kalau pulang pasti larut sampainya" sahut s ibu.

"Oh begitu ya bu,kalau begitu saya pamit dulu bu " ucap arif"

Sesampai d rumah bibi mawar langsung pamit pulang...

"Kamu gak nginep mawar" bibi.

"Tidak bi,mawar langsung pulang saja"

"Oh a sudah hati hati d jalan". Maklum bibi hanya tinggal seorang diri ...Bibi adalah adik kandung ibunya mawar yang sekarang menjadi seorang janda karna suaminya baru saja meninggal.

"Wah ini sudah malam" hati kecil mawar berkata.

Ternyata komplotan arman dan kawan-kawan masih mengikutinya terus ...
Dtengah hutan mawar d hadang oleh mereka bertiga.

"Mau apa kalian" perasaan mawar sudah tidak enak.

"Ayolah mawar kita hanya berempat kau tidak bisa lari dari kami,hahahahah ..... Tertawalah mereka bertiga

"Jangan macam-macam ya,atau aku akan teriak!!!!!"

"Ha ha ha ha,teriaklah sesuka hatimu mawar"....

Dpeganglah tangan mawar oleh dua orang temannya,dan mawar hendak d perkosa...mulut mawar d bekap oleh temannya dengan kencang sehingga mawar susah untuk bernafas....

"Urgh argh" suara desahan arman yang membuat dua orang temannya sudah tak tahan lagi... Hilanglah keperawanan mawar,mawar tidak bisa berkutik lagi.

"Gantian man"sahut yanto

"Bentar dikit lagi"

Tetapi kenapa mawar yang tadinya tidak mau diam tiba-tiba mematung,mereka tersadar.

"Mawar bangun!!, nto kamu apakan dia ?" arman pun kebingungan.

"Aku hanya membekap mulut nya" kata yanto

Rudi dan arman kalang kabut melihat mawar sudah tidak bernapas lagi.dan akhirnya mereka menghanyutkan jasad mawar kedalam telaga yang ada d tengah hutan itu ....

Dua hari telah berlalu ayah dan ibu mawar cemas kenapa anaknya tak kunjung pulang,tidak seperti biasanya dia menginap terlalu lama..

"Pak bapak coba kita susul aja mawar kerumah arum" nama bibinya.

"Ayo bu kita berangkat"

Tiba tiba d perjalanan

"Pagi bu , pak ... Mw kemana ???" tanya arif

"Ini nak arif ibu sama bapak mw nyusul mawar kerumah bibinya, dari kemarin belum pulang pulang."

"Oh kalau boleh arif ikut bu?"

"Oh ya nak .. ayo kita berangkat"

Sesampai d rumah bibinya mawar ...

Ibu : "Asalammualaikum"
Bibi :"Walaikumsalam"
Ibu : mawar ,kok sudah dua hari tidak pulang rum???
Bibi : loh kok bisa ?????!!!! Wong kemaren itu sehabis
Bawa makanan dia langsung pamit pulang kok!

Ayah,ibu,dan arif pun kebingungan....

Hantu kembang desa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang