sungguh malang

81 3 0
                                    

Setelah pengakuan arman dan akhirnya arman d amankan oleh polisi....
Sudah seminggu arman d tahan polisi,waktu malam tiba ternyata sosok mawar mendatangi arman....

"Percuma saja kau lapor pilisi man hahahahha.. Aku tidak bisa tenang kalau kau belum mati!!!!"teriak nya mawar."ampuni aku maawar,tolong jangan bunuh aku"pinta arman.

Yah itu terlalu sulit untuk dmaafkan bagi mawar,dia masih ingin hidup tapi nyawa nya hilang d tangan manusia manusia gak punya hati.
Arman pun menjadi stres dia mencoba melakukan bunuh diri tetapi nyawa nya masih selamat ...

"Kenapa pasien ini??"tanya seorang dokter kepada suster..."ini dok pasien melakukan bunuh diri dengan meminum racun serangga"...

Selama tiga hari arman tak sadarkan diri ,tiba tiba matanya membuka perlahan ...masih dengan pengawasan polisi depan kamar rumah sakit..

"Kenapa aku masih hidup?!"tanya nya d hati....

Sosok mawar mengantuinya lagi,ketika arman sedang tidur mawar mencekik leher nya.arman pun terbangun sambil kaki bergoyang goyang menahan cekikan mawar....tangan nya dengan kuat menarik tangan mawar tapi dia tidak punya banyak tenaga..dan akhirnya arman pun tewas .....

Terlihat senyuman mawar yang sangat menyeram kan dan ia menghilang...

Keesokan hari d desa terlihat ramai sekali mendapat berita bahwa arman telah tewas...sungguh naas tidak bisa d bayangkan sosok hantu bisa membunuh manusia ...mendengar berita itu keluarga mawar membuat acara tahlilan agar mawar bisa tenang d alam nya...

Sekian.....





  Maaf ya ... Maklum baru belajar bikin cerita
Jadi gak tw apakah cerita ini menakutkan atw membosankan ....
Salam

Hantu kembang desa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang