Semakin hari semakin tak karuan pikiran arman ...
Yang dia harus lakukan adalah pengakuannya kepada orangtua mawar,dan dia pasti d penjara.tapi kalau dia tetap diam hantu mawar akan selalu menerornya setiap malam.
Dengan berat hati ia melangkahkan kakinya untuk kerumah mawar pada sore hari itu..."Assalammualaikum",dengan hati semakin takut tapi lebih menakutkan lagi hantu mawar ... Ucap arman.
"Ya walaikumsalam" sahut suara dari dalam dan terbukalah pintu rumah mawar.."ada apa nak arman???"tanya ayah mawar.
"Begini pakk...saaayaaa",dengan suara terputus putus.
"Ia kenapa nak arman"dibuat penasaran lah ayah mawar."Saaya d teror hantu mawar pakk...."jawab arman
"Nak arman kamu jangan mengada-ngada ya....anak saya aja belum tahu keberadaannya dimana masak sudah menjadi hantuu!!!"dengan kesal ayah mawar.
"Ia pakkk karna saya yang telah memmmbuuunuhhhh mawar pakkk....."akhirnya arman berterus terang.
Dengan sangat kagetnya ayah mawar pun murka "tidakkk!!!!kenapa kau lakukan semua itu bajingan!!"
Arif dan warga pun berdatangan..."Ada apa ini???" tanya arif sambari memisahkan ayah mawar dengan arman yang sedang d cekik nya..
"Dia telah membunuh mawar man...."ibu mawar pun yang sedang tidur terbangun mendengar kegaduhan d depan rumahnya... "Ada apa pak?"ibu mawar ikut bertanya...
Pak rt segera menghubungi polisi ... Dan polisi akhirnya datang...akhirnya semua menuju telaga dimana arman dan kawannya membuangnya...
"Sungguh kejam kau man!!!"arif marah.D dalam lubuk hati arman tak apalah dia harus d penjara asal mawar tidak menerornya lagi.hari semakin gelap dan arman pun d bawa oleh polisi.
Dan jasad mawar pun telah d semayamkan.... Orang tuanya tidak menyangka anak nya akan meninggal secara tragis....Ok cerita bersambung dulu ya ....
Penasarannn kan gimana arman setelah melakukan pengakuan apakah mawarrr memaafkannya??????
Tunggu ya ... Hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Hantu kembang desa
HorrorSebuah kebencian,dan dendam kesumat membuat arwah mawar tidak tenang.. Dan terus menghantui orang orang terdekatnya dan meneror pembunuh sekaligus pemerkosanya.