pembalasan dendam

91 3 0
                                    

Sebulan sudah berlalu,ibu dan ayah mawar pun masih memikirkan anak satu satunya itu,apalagi dia anak paling cantik d desa ini...mungkinkah mawar d culik.hanya itu yang terbenak dalam pikiran orangtuanya.

Suatu malam ketika arman sedang berada d rumah terdengar suara " brughhhh"....

"Apa itu yang jatuh???".tanyanya dalam hati.

Hantu mawar pun muncul dan dia berkata

"Arman aku akan balas dendam kepada kalian bertiga".
Akhirnya arman percaya dengan apa cerita yanto kemarin...

"Ampun mawar,aku janji akan mengaku bahwa akulah pembunuhmu".teriak arman dan sambari berlari keluar rumah....

Dan terdengar suara ketukan d rumah yanto.."sebentar,kamu man.ada apa ???"tanya yanto dengan wajah keheranan."sial baru saja mawar mendatangiku nto"sahut arman denan suara terbata bata.

"Sudah ku bilang mana mungkin aku bohong sekarang kamu baru peraya kan perkataan ku!!!" dengan jengkel bercampur ketakutan si yanto.
"Kita harus gimana nto?????"sambil kaki nya masih terasa lemas arman dan berusaha menenangkan diri...
"Ayo kita kerumah rudi"ajak yanto..

Mereka pun bergegas pergi kerumah rudi,setelah sampai d rumah rudi terlihat pintu rumah yang terbuka,segeralah mereka berdua masuk ke dalam dan tak d sangka pemandangan yang mereka lihat ternyata rudi telah gantung diri.....

datanglah warga dan pak rt segera mereka bergegas menghubungi polisi ....
Arman dan yanto pun dmintai menjadi saksi karna mereka orang pertama yang menemui rudi.

Malam hari pun masih terasa sepi ddesa itu semenjak hilangnya mawar dan kematiannya rudi....
Masih misteri apa penyebab kematian rudi tetapi polisi menetapkan kematian rudi hanyalah kasus bunuh diri. Arman dan yanto aku masih gak percaya atas kejadian yang menimpa rudi..

Tertidurlah arman...tetapi badannya seperti ada yang menimpa,oh terasa berat sekali dan nyata.dia mencoba untuk membuka matanya dan tak dsangka yang dia liat mawar sedang duduk d atas badannya...."hahahahaha,kamu sadar tak apa yang telah terjadi kepada rudi itu??? semua ulah nya sendiri terhadapku!!!!!!!"teriak mawar sambil terbang k atas plafon kamar yanto... "Maaaawarrr???!!!,ampun mawar jangan bunuh aku"dengan suaranya yanto yang ketakuan."tidak sekarang yanto!!!tapi nanti akuakan menghabisimu!!!!!sambil menghilang sosok mawar itu.

Semakin hari desa terlihat sepi apalagi malam hari terkadang warga suka d ganggu oleh hantu perempuan yang suka menangis...
Mendengar suara yang meminta tolong dan merintih kedinginan..
Tak lain dengan yang lain ibu dan bapak mawar pun sering d mimpiin dengan kedatangan mawar yang sambil menangis kedinginan.

Yanto pun malam ini terasa perasaan yang tidak enak.. Dia merasakan sesuatu yang akan terjadi menimpanya,benar saja arwah mawar masih mengincarnya."YANTOOooooo,,,,sekarang giliranmu ahhahahhahhhaahhhha"tertawanya mawar dengan keras.tetapi tidak ada sosok mawar itu hanya suara na saja."maafkan aku maaawaar ,aku tidak sengaja membunuh mu,"teriak yanto.sambil memutar mutar badanya yanto mencari mawar ... Dan tiba-tiba yanto terpeleset dan kepala nya terbentur semen dan akhirnya ia meninggal.

Wah desa semakin heboh dengan kematian rudi dan yanto,arman sendiri pun shock berat mendengar semua ini dan dia pun berniat untuk mengakui semua ini kepada orangtua mawar......

Hantu kembang desa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang