Sambil menunggu Bunga menandatangi daftar kehadiran,laki2 itupun duduk dikursi kosong yg terletak disamping Bunga.Dan ini yg terjadi,suara teriakan para murid yg menggoda Bunga dgn seorang laki2 itu.
Waktu demi waktu semakin berlalu.
Murid2 lgsg mengemasi alat tulis nya setelah selesai mengisi soal2 PAT tersebut.Pada saat diperjalanan pulang,terjadilah percakapan antara Bunga dengan 2 sahabatnya.
"Ciee yg tadi dideketin kakel" tanya luna. "Ehem" lanjut feby berdehem. "Ih apaan si kalian,dia tu cuma nunggu gua tanda tanganin kertas kehadiran doang" jawab Bunga.Tetap saja setelah bunga memberi jawaban itu,2 shbtnya tetap menggoda Bunga sampai bunga turun dari angkot.Dan sampai lah bunga dirumahnya,Bunga pun langsung membuka pintu rumahnya yg tidak terkunci itu.
"Assalamualaikum mah Bunga pulang".
"Waalaikumsalam,Eh anak mamah udah pulang." jawab erlin mamah Bunga.Lalu bunga lgsg mencium tangan mamahnya tersebut.
"Sana ganti baju,abis ganti baju makan ya".
"Uh she up" jawab bunga dengan semangat,saat ingin menaiki tangga rumahnya.Sesampainya bunga di kamarnya.Seketika Bunga membayangkan hal yg terjadi di sekolahnya tadi pada saat PAT berlangsung.
Seketika senyum itu muncul tepat pada bibir Bunga.
"Ih apaan si gue" sambil menutup mukanya dengan kedua tangannya."apa gue suka ama dia ya,ah masa cuma digituin gue lgsg suka ama dia,Au ah gelap".Malam pun tiba.
Bunga yg saat itu sedang berbaring di kasurnya,dengan earphone yg terpasang dikedua telinga,langsung mencari tahu tentang kaka kls yg duduk disampingnya tadi.
Seketika bunga mengingat bahwa ia melihat name tag yg terpasang dibaju laki2 itu,Bunga mencoba mengingat ngingat namanya.
Dan akhirnya Bunga tahu siapa nama lelaki itu,dgn cpt nya bunga lgsg membuka aplikasi facebook di hpnya."Nah ini diaa,tuhkan benr ini dia mukanya aja sama," suara bunga yg sedang berbicara dengan dirinya sendiri.
Bunga lgsg klik tanda minta pertemanan, di aplikasi facebook nya itu.Siapa lagi kalau bukan laki2 itu.Thx for reading my story❣
Jangan lupa vote and komen🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior
Teen FictionBunga yg bersekolah di SMAN.Nusa Bangsa tertarik pada seorang kaka kelas yg duduk dibangku kls 11 . Karna Bunga memiliki sifat yg pemalu dalam mengungkapkan perasaan,dia hanya memendam rasa suka yg ia miliki kepada kaka kelasnya.Dan apakah yg terjad...