ketemu lagii

190 11 5
                                    

Bunga pun menatap nya dengan mata tidak berkedip dan jantung yg berdetak kencang,keringat dingin ditangannya.

Dan sosok itu adalah kevin anggara.Kaka kelas yg pernah ia sukai,skrg sedang berada hampir dekat dengan dirinya.

"Ayo anak2 baris di dekat tiang bendera skrg",teriak pa arman menggunakan toa.

Anak2 pun segera menuju tiang bendera.Dan tak sengaja,bunga berbaris sebelahan dengan Kevin.

Mata Bunga pun melirik,ke samping.Dan terjadi tatap2an mata antara bunga dan kevin.

Bunga pun langsung kaku ditempat,dan mengalihkan pandangan matanya kedepan.

"Sekarang maju satu2 kedepan untuk mencatat nama masing2.",ucap pak arman.

Bunga yg berada di barisan paling depan,langsung maju menghadap pak Arman untuk mencatat namanya,dan diikuti siswa siswi lainnya.

Pada saat Kevin maju kedepan,Pak Arman melihat kevin dari ujung rambut sampai ujung kaki.

"Kamu ini mau sekolah apa mau bertarung,baju sampai berantakan begini.Tuh sleting celana kurang keatas."ucapan Pak Arman membuat gelak tawa murid2 yg sedang dihukum.

"Abis nya saya buru2 Pak.Biasa anak muda tiap malam begadang,jdi nya kesiangan bangunnya,"jwb kevin dengan santay sambil menaikan sleting celananya.
Jawaban kevin pun membuat Pak Arman geleng2 kepala.

Setelah selesai mencatat nama masing2,mereka disuruh ikuti intruksi Pak Arman untuk hormat pada tiang bendera sampai upacara selesai.

"Pak cape ni ah."
"pak pegell serius dah ini kaki saya."
"Kasih hukuman ga kira2 huh."
"Haduu make up gua luntur tolonggg."

Ocehan murid2 pun di abaikan oleh Pak Arman yg sedang serius membaca koran.

Upacara pun sudah selesai,semua murid yg dihukum pun dibubarkan dari barisannya.

Pada saat bunga ingin ke kelas ternyata ada Kevin yg berdiri didepannya,sontak bunga pun terkejut akan keberadaannya.

"Nih minum pasti lo cape kan,"ucap Kevin sambil menyodorkan sebotol air minum untuk Bunga.

"Gausah ka Bunga bisa beli sendiri ko ga usah repot2,"jwb bunga malu2.

Bunga pun terkejut,kevin memegang tangan bunga dan menaruh minuman itu di telapak tangannya dengan senyum cool nya.

"Makasii kak kevin,"ucap Bunga sambil tersenyum lebar,dan ucapan terima kasih itu dibalas dengan alis yg diangkat oleh Kevin.

Bunga pun tersyum girang saat mendapat perlakuan dari kaka kelasnya itu.

🌞🌞🌞

Kring...
Kring...
Kring...
Bel pulang berbunyi

Murid2 SMA Nusa Bangsa pun keluar dari ruang kelasnya masing2,setelah 8 jam mereka belajar.

Ada yg diantar pulang oleh pacarnya,sahabatnya,bahkan saudaranya.Lain dengan Bunga,Bunga harus memesan ojek online untuk mengantarnya pulang.

"Bung gua duluan ya,udh ditungguin sama rehan diparkiran."ucap Luna pamit pada Bunga.

"Iyaiya deh yg lagi pdkt mah."jwb Bunga menggoda Luna.

Luna pun tertawa pelan saat mendengar jawaban Bunga,dan ia langsung menuju ke parkiran motor untuk menghampiri Rehan.

Pada saat Bunga sampai di depan gerbang sekolah dan sedang menunggu ojek online,tiba2 seorang laki2 pun menghampirinya.

"Bunga,ko berdiri disini sih lagi ngapain."tanya lelaki itu.

"Eh Ka Kevin,ini aku lagi nungguin ojek online."jwb Bunga.

"Ohh gtu,gimana kalo bareng gua aja lu kasih tau aja nanti jalan2 nya.Urusan ojek online cancel aja ya.."ucap Kevin.

Bunga pun terdiam ditempat sambil memikirkan mengapa Kevin sepeduli ini padanya,entah lah paling hanya kebetulan.Seketika ada ojek online menghampirinya.

"Mba Bunga ya?."tanya ojol tersebut.
"Eh iya pak saya."jawab Bunga."emm ka aku duluan ya,lain kali aja ya hehe."lanjutnya.

Kevin pun mengambil sebuah dompet yg ada di sakunya lau mengambil selembar uang 50rb.

"Maaf pak,bisa cancel aja ga orderannya?masalah kerugian nya biar saya ganti,nih uangnya."Ujar Kevin sambil menaruh uang di tangan abang ojol itu.

"Eh ka,tapi...",belum sempat Bunga melanjutkan omongannya,uang itu pun sudah diterima oleh abang ojol.

"Ohh begitu,iya gapapa mas,ini makasih lho ngomong2,ini mas kembaliannya,"jwb abang ojol.

Kevin, pun menolak dengan gelengan kepala dan senyum lebar dibibirnya.

"Hehe pak maaf ya,"ucap Bunga Meminta maaf kepada abang ojol.

"Iya mba gapapa,"jawab abang ojol,dan kemudian ia pergi.

"Ayo naik,malah bengong lagi,"ucap Kevin sambil menyodorkan helm pada Bunga.
Bunga pun menerima dan memakai helmnya dengan penuh senyuman.

Mereka pun bergegas pergi untuk menuju rumah Bunga.

Kevin pun sebenarnya orang  yang sangat baik dan lembut,tapi karena ada hal yg sedang ia alami,Kevin menjadi nakal disekolah,suka mengikuti tawuran,telat datang sekolah,dan hal nakal yg lainnya.



Thx to reading guys🎈❣
Maaf kalo gaseru:),maklum masih belajar hehehe. SEE YOU ON NEXT PART👋👋



SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang