siapa dia?

191 11 4
                                    

Mhn maaf sebelumnya🙏bnyk yg diubah kalimat2 nya🙏hehe maaf sekali lagi kalo kurang seru:)
Selamat Membaca❣

Hari ini adalah hari minggu.Bunga berencana ingin keluar rumah untuk hangout bersama 2 shbtnya,karna bosan terus menerus dirumah yg tidak ada kegiatan sama sekali.
Bunga pun mengobrol dengan 2 shbtnya lewat via chatting.obrolan itu pun berlangsung lama,yg saling memperdebatkan tempat yg asik untuk acara hangout mereka.

Dan akhirnya dipilih lah 1 tempat dengan hasil kesepakan mereka ber3.
Stlh mendapat kabar itu,bunga lgsg meminta ijin kepada sang mama yaitu Erlin.

"Maa bunga main ke kafe yaa sama luna sama febby juga,boleh yaa...please"ucap bunga dengan nada penuh harap.

"Emm boleh ga ya?"sahut erlin dgn wajah berseri. "Yaudah deh boleh,kasian anak mama dirumah terus kan,ngebo dikamar pula".

"Nahh betull syekaliii nii baru mama bunga hehehe",dengan penuh bahagia bunga pun memeluk erlin.

🌞🌞🌞

Sesampainya di kafe,mereka lgsg memesan makanan kesukaan mereka di kafe itu.

Sembari menunggu makanan yg belum dtg,mereka pun berbincang-bincang tentang hal yg mereka alami.Dan perbincangan itu dimulai oleh Luna.

"Ehh gais gue kemaren chtingan dong sama gebetan guee..",ujar luna dgn wajah ber seri2.

"Hmmm..gbtn kan blm pacar",jwb febby sambil memainkan handphone nya.

"Yaaa otw sii doain aja okeyyy hahaha".

"Jangan terlalu berharap,nanti atit ati lho..",jwb bunga yg dritadi sibuk selfie.

"Ihh itu kann nasehat gue ke elo",jwb luna.
Lalu febby dan bunga,menjawab dgn terkekeh pelan.

Setelah itu,makanan pun datang.Mereka sudah kelaparan dari tadi,karena belum makan siang.


Tepat pukul 16.00 WIB.Mereka pun pulang,bunga bersama luna,karena arah rumah mereka searah.Sedangkan Febby,dia pulang seorang diri,menggunakan grab.

Setibanya bunga dirumah,bunga mendapat pesan whatsaap dari seorang laki2.Entah siapa dia,Bunga belum melihat handphone nya.

Bunga yg saat itu sedang menyisir rambutnya,merasa risih ketika notifikasi cht nya dari tadi berbunyi terus menerus.

Kemudian bunga pun membuka handphone nya.Dan ternyata laki2 itu adalah...

Siapa si laki2 nya?hayo wkwk.
Harus penasaran ya haha
Oiya buat perkenalan tokoh,aku belum nentuin siapa2 nya.Yg pasti ini lagi proses nyari,susah bgt soalnya:)
Yg mau ngasih ide2 tentang cerita ini komen yaw👌🤗.

Thx for reading my story❣

SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang