♡2

1.2K 179 20
                                    


Note : Italic (Jisung ama Hyunjin ngomong pake korea)
___________________________________

%lovely%

°•°

Hari itu hari Selasa, jadwal kelas Jisung gak banyak. Cuma kelas jam 6.30 terus lanjut di jam 8. Karena gabut, dan males balik ke apart Jisung milih buat nongkrong di kafetaria kampus. Sekalian nungguin Hyunjin yang katanya udah kelar kelasnya. Btw, udah jam 10 dan Jisung lupa sarapan karena sibuk bersih-bersih apart Hyunjin.

Karena perutnya udah menjerit minta diisi Jisung bangkit terus bergerak mau pesan makanan. Tapi baru aja dia berdiri udah ada nasi goreng di depannya. Jisung dongak, dan nemuin Eric disana.

Cowok itu senyum terus ngasih isyarat ke Jisung buat duduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cowok itu senyum terus ngasih isyarat ke Jisung buat duduk. Jisung sih cuma mengendikan bahu dan ikutin yang Eric mau.

"Sendiri aja lo" kata Eric. Jisung cuma diem, terus nyendok nasi goreng itu ke mulutnya. Udah laper cuy.

"Makan yang banyak, kasian gue liat lo dibabuin Sam terus" Sambung Eric lagi.

"Gue gak ngerasa tuh dibabuin" kata Jisung terus nyeruput milkshake vanilla yang tinggal setengah.

Eric diseberangnya ketawa pelan.

"Lo suka Sam?"

"Uhuk anjir" Jisung langsung neguk milkshakenya lagi. Omongan Eric bikin dia kaget terus keselek. Dia melotot kearah Eric, ngerasa temennya itu harus bertanggung jawab karena udah bikin tenggorokan dia perih.

"Sampis lo anjir" Umpat Jisung dan ngelanjutin makannya. Eric cuma diem sambil senyum kecil terus merhatiin Jisung makan. Sepuluh menit kemudian, Hyunjin nyamperin dan langsung duduk disebelah Eric. Keduanya tos ala anak-anak cowok. Apalah itu, Hara gak ngerti:'

"Kemana aja lo? Seminggu gak keliatan" Ujar Eric. Hyunjin cuma ketawa kecil terus narik milkshake Jisung dan diminum. Yang ngebuat empunya langsung melotot gak terima.

"Woy ah! Ini nasi gorengnya pedes anjir jangan lo abisin" Hyunjin ketawa dan langsung nyedot sampe abis. Dia suka liat Jisung marah-marah pake bahasa ibunya. Lucu.

"Entar gue beliin chatime"

"Gue mau sekarang"

"Nanti"

"Anjir lah, mati aja sana"

"Woy, kasihani lah gue yang gak ngerti Korea ini anjir" Sahut Eric yang ngerasa kayak orang bodoh diantara dua orang berkebangsaan Korea Selatan itu. Padahal dirinya sendiri pun keturunan sana.

"Ya makanya belajar goblok, padahal lo Korean juga" kata Jisung sambil ngunyah nasi goreng. Eric cuma mendengus dan rolled eyes. Kesel sama Jisung yang kalo ngomong suka bener:')

"Btw, lo belom jawab tadi Sam. Kemana aja lo?" Tanya Eric lagi, dia tuh kadang capek jadi korban kacang nya Hyunjin. Tapi ya gimana, temen sendiri.

"Di apart aja kok gue"

"Halah lo kayak gak tau aja Ric, si Sam tuh ya lagi gamon-in mantannya tau gak. Makanya gak ngampus, emang bucin dasar" Timpal Jisung setelah ngabisin satu piring nasi goreng pemberian Eric. Lelaki dengan marga Son yang denger langsung ketawa.

Player kayak Hyunjin?

Gamon?

Gak salah?

"Seriusan? Wah kasian banget lo" terus Eric sama Jisung ngakak bareng-bareng. Sedangkan Hyunjin cume diem pasrah. Lagian yang mereka ketawain bener kok.

"Kenapa gak sama Peter aja sih? Kan sama manisnya kayak si Kim itu" kata Eric tiba-tiba setelah ketawanya selesai. Jisung yang denger langsung melotot, Hyunjin pun begitu. Tapi kemudian pemuda dengan marga Hwang itu ketawa pelan.

"Boleh dicoba tuh Ric"

"Hyunjing bangsat"

🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘

Haloooooooo!!!! Ehe, jelek gk sih chapnya? Aku emg receh, tpi kalo bkin cerita genre comedy sering garing kayaknya:(

Jadi, Hyunjin sama Jisung kalo sama temen"nya dipanggil pake nama baratnya ya. Temen yg aku maksud ini yang bukan korean atau halfblood kayak Eric contohnya. Soalnya kan ini settingnya emang di London jadi pake nama barat gitu.

Btw, cast pendukungnya anak The Boyz gapapa kan?:' soalnya aku suka strayboyz huhu:')

Kalo kalian gak inget mukanya aku bakal drop fotonya kok biar gampang bayanginnya.

Itu aja deh:)

Lots of Love
Hara

lovely//hhj.hjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang