%lovely%°•°
Hyunjin mengerjap pelan. Dia ketiduran gara-gara nemenin Jisung, dan pas ngelirik nakas ternyata jam digitalnya udah nunjukin jam 10 malem. Hyunjin perlahan bangkit terus megang perutnya. Ia baru ingat kalo perutnya belum diisi dari sore tadi.
Hyunjin berdiri, jalan sempoyongan karena baru bangun tidur. Pas keluar dia bisa mencium bau ramyeon lagi diseduh. Cepat-cepat dia ke dapur karena emang udah laper banget.
Jisung disana, pake kaos putih kebesaran punya Hyunjin sama celana training. Rambutnya berantakan abis bangun tidur.
"Pas banget lo bangun"
"Lo laper kan? Sorry ya gue cuma nemu ramyeon di lemari lo" kata Jisung terus dorong pelan mangkuk plastik ramyeon ke hadapan Hyunjin. Hyunjin cuma diem dan duduk di meja pantry, hadap-hadapan sama Jisung. Ngambil sumpit terus seruput mie nya dalam diam. Saking lapernya mereka berdua gak ngomong, fokus sama ramyeon masing-masing.
Ramyeon nya udah habis dan mereka berdua masih diem-dieman. Kekenyangan. Jisung geser segelas air kehadapan Hyunjin dan langsung diteguk sama cowok kelahiran 2000 itu. Jisung kemudian beresin bekas makan keduanya.
Hyunjin diem-diem senyum.
Berasa liat istri.
Eh?
Mikir apa sih lo Jin -inner hwang hyunjin
"Besok ada kelas?" Tanya Hyunjin setelah keheningan yang melanda keduanya sejak tadi. Jisung cuma mendongak terus menggeleng.
"Abis kelas gue, mau jalan gak?" Jisung agak kaget. Dia natap Hyunjin bingung, ini kok Hyunjin kayak ngajak ngedate ya.
Gue mikir apa sih? -inner han jisung
"Boleh deh, suntuk gue menghadapi tugas melulu" kata Jisung terus beranjak membuang bekas ramyeon tadi.
"Dandan yang cantik ya, gue mau ngajak lo ke Thames River" Terus Hyunjin pergi gitu aja. Ninggalin Jisung dengan segala keterkejutan.
Thames River?
Tempat paling romantis di London itu?
Kenapa Hyunjin bawa Jisung kesana?
Maksudnya, ini beneran bukan date kan?
🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘
Aku tau chap ini gadanta banget. Aku jadi semangat karena di chap sebelumnya komennya lumayan banyak. Aku udah semangat nulis eh baru inget kalo besoknya masih ujian, jadilah mood aku down lagi😅. Btw bsk hari terakhir ujian tapi aku gak belajar karena cuma lintas minat:")
Aku mau kasih visualisasi apartnya Hyunjin
Ini tempat Hyunjin ngerjain tugas dan Jisung tiduran diatas sofa itu (anggap aja sofanya bisa jadi kasur ya wkwk)
Ini tempat tidurnya wkwk
Dan itu sungai Thames.
Next chap bakal ada sedikit konflik maybe? Wkwk stay tuned uwu.
Lots of Love
Hara
KAMU SEDANG MEMBACA
lovely//hhj.hjs
Fanfic[SEQUEL OF WHO DO YOU LOVE?] [17+] Nyatanya setelah pisah sama Seungmin, Hyunjin masih terjebak dalam kenangan. Dan Jisung, sebagai sahabat cuma bisa geleng kepala liat Hyunjin yang males makan, males mandi, males ngapa-ngapain. Hingga suatu hari Hy...