%lovely%°•°
Jisung ngelirik jam tangannya. Masih jam 9 pagi. Itu artinya masih 6 jam lagi Hyunjin jemput dia buat jalan-jalan disekitar Thames River . Karena Jisung gabut, dia mau ke Straybucks sekalian ngerjain makalah. Sekalian cuci mata sih sebenernya.
Dari apart Jisung cuma harus jalan kaki 5 menit, emang sedekat itu. Makanya kalau duit bulanannya cair dia bakal tiap hari nongkrong di Sbucks. Tapi sebenernya lebih sering dijajanin Hyunjin sih, kan holkay.
Karena Jisung udah lumayan bosen minum iced americano jadi kali ini dia mesen Frappucino,
(Cr. To Pinterest)
Dirinya menyeruput minuman dingin itu perlahan sembari menunggu laptopnya menyala. Matanya menatap sekitar Sbucks yang cukup sepi. Hanya beberapa orang seperti dirinya yang ada disana dijam seperti ini.
Hingga ia menemukan seseorang yang tak asing disana. Sedang duduk menghadap kearahnya dengan pandangan mata keluar.
( anggap aj bukan di bandara ya ehe)
"Kak Changbin? Kok dia di London?" Gumamnya pelan. Dia mengendikan bahunya pelan dan kembali natap layar laptopnya yang udah hidup.
"Han?" Jisung dongak dan mendapati Changbin disana.
Hadu, disamperin segala.
"O-oh hai Kak" katanya kikuk. Yang disapa cuma senyum terus duduk dihadapan Jisung, dan letakin iced americano nya juga disana.
Setelah itu, awkward. Jisung yang heran kenapa Changbin bisa di London dan Changbin yang juga gak tau mau ngomongin apa sama Jisung.
"Hm, apa kabar Han?" Changbin akhirnya buka suara setelah sepuluh menit keheningan melanda. Jisung yang daritadi 'pura-pura' ngetik itu pun berusaha menguasai keadaan.
"Baik kak, kakak gimana?" Katanya pelan terus ngegeser pelan laptopnya. Ngobrol sebentar sama Changbin mungkin kedengeran bagus.
"Kayak yang lo lihat" Terus Jisung ngangguk pelan. Kemudian dia nyeruput frappucino dinginnya pelan.
"By the way, kok kakak di London?"
"Oh itu, gue ada urusan di Manchester tapi gue ke London dulu soalnya jemput..." Changbin diem sambil ngelirik sesuatu, apapun dan gak natap Jisung. Jisung yang liat ngerasa aneh.
"Pacar gu-"
"Kak Changbin!" Gumaman pelan Changbin dipotong sama sebuah teriakan. Jisung yang awalnya lagi natap Changbin refleks mendongak, penasaran sama siapa yang teriak di Sbucks dengan gak tau malunya.
Alangkah terkejutnya Jisung (apa banget dah bahasa gue) ngeliat si pemuda ber-freckles itu disana, nyamperin meja Jisung dengan ekspresi kaget.
"Hey babe" kata Changbin kemudian yang buat Jisung membelalak kaget.
Bentar,
Sejak kapan Felix deket sama cowok Korea?
Changbin pula?
INI KENAPA SIH?
"Bentar, sejak kapan lo kenalan sama cowok Korea Lix?" Tanya Jisung. Felix cuma diem sambil menggaruk tengkuknya kikuk. Bingung gimana jawabnya.
"Gue sama Felix ketemu pas di Aussie Han, hari dimana kita putus, lo inget?" Jisung diem. Hatinya sedikit tersentil karena kata-kata Changbin. Kenapa sih harus diungkit lagi.
"O-oh itu" cicit Jisung sambil mainin jarinya. Dia kemudian narik frappucinonya terus Jisung seruput cepet. Dia benci situasi kayak gini.
"Maaf ya Sung, gue gak pernah cerita sama lo" kata Felix sambil menggenggam tangan Jisung. Tatapannya melas, Jisung jadi gak tega. Jadi Jisung cuma senyum kecil terus ngangguk pelan.
"Gapapa lah, santai" katanya.
"Jadi kalian berdua mau ke Manchester?" Jisung nanya buat ganti topik. Kepalanya mulai pusing karena kata-kata Changbin tadi.
Soal mereka yang putus itu.
Felix sama Changbin saling lirik terus senyum kecil.
"Kita mau nikah bulan depan"
Rasanya saraf Jisung berhenti bekerja saat itu juga. Hatinya berdenyut sakit, gak tau kenapa.
Lama Jisung diam tapi kemudian dia senyum lebar.
"Congrats!"
Berusaha menahan keluarnya cairan bening itu dari matanya,
Jisung diam-diam berharap Hyunjin datang sekarang.
🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘🐘
Apa banget dah chap ini wkwk. MAAF BGT BARU UPDATE YA ALLAH, KUOTA AKU ABIS GUYS, MAAF YA. Aku tau chap ini jelek banget huhu. Mungkin banyak jga yang gak nyambung frasanya wkwk.
Mungkin kalian bertanya-tanya gimana bisa Jisung mantanan sama Changbin (siapa penumpang kapal BinSung disini?wkwk) nah di chap depan bakal diceritain sepertinya wkwk.
Yaudah gitu aja
Lots of Love
Hara
KAMU SEDANG MEMBACA
lovely//hhj.hjs
Fanfic[SEQUEL OF WHO DO YOU LOVE?] [17+] Nyatanya setelah pisah sama Seungmin, Hyunjin masih terjebak dalam kenangan. Dan Jisung, sebagai sahabat cuma bisa geleng kepala liat Hyunjin yang males makan, males mandi, males ngapa-ngapain. Hingga suatu hari Hy...