Hujan memberikan kenangan indah atas cerita kita bersama, kita yang di basahi oleh setiap air-air yang jatuh ke tanah, kita yang menari indah di atas rintikan hujan.
Hujan adalah bahagiaku bersamanya, bukan cuma sekali kami menciptakan cerita bersama hujan, saat itu hujan yang menjadi saksi atas bahagia kita bersama, dia yang bahagia di atas rintikan hujan, dia yang terus menari di atas deras nya hujan, dan, kita yang mencipratkan air satu sama lainnya.
Hujan adalah bahagiaku, waktu hujan tiba, kita yang selalu membuat hal-hal aneh di atas rintikan hujan, di atas deras nya air yang mengalir ke tanah, hujan memang bahagiaku tetapi aku lebih bahagia dengan siapa aku menikmati hujan.
Dan ketika hujan turun lagi pada suatu hari, kita tidak menari di atas rintikan hujan, melainkan, mengobrol demi sebuah obrolan yang tidak di anggap penting hehe, mengobrol dengan suasana hujan seperti ini, suasana yang dapat mendinginkan tubuh ini, tak lupa juga di temani secangkir susu di atas meja saat itu.
Di suatu hari pula hujan datang, di suasana ketika kita sedang menuju bus, dia yang kehujanan dan seluruh tubuhnya menjadi basah, aneh-nya aku yang diam saja melihatkan-nya tanpa membantu dirinya, untung-nya ada toko baju di luar sana, akhirnya dia membeli baju dan mengganti semua pakaian yang sudah kebasahan, dan akhir itu pun saat dia sudah mengganti pakaian nya, lalu kita menuju ke bus, dia yang duduk sebelahan denganku, lalu kita mengobrol, tertawa bersama, dan ketika kita yang sudah lelah untuk berbicara akhirnya kita tertidur pada saat itu.
Di sinilah cerita kami bersama hujan, walaupun cerita yang kita buat sederhana tetapi bisa memberi kenangan yang luar biasa dalam hidup ini, semoga cerita kita bersama hujan terus berlanjut ya hihi dan untukmu hujan tetap kuat walaupun kamu tahu rasa nya jatuh berkali-kali, tetap memberi air yang begitu tenang agar ceritaku bersama nya bisa menjadi lebih indah (lagi).
|"Layaknya hujan, rindu adalah gerimis yang melebat tiba-tiba. Mengingatkanku akan parasmu. Selalu dan tiba-tiba. " |
-nbp
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tentang Kamu
Poetrysemua tentangmu yang kuabadikan dalam kata kata sederhana ini.