aku dan dia harus melewati fase perpisahan, perpisahan di sini adalah untuk mengejar cita2, untuk mengejar impian nya masing2.
3 tahun lama nya kita saling mengenal, berbicara, saling melengkapi, namun sekarang kita harus berpisah, mau tidak mau perpisahan sudah di depan mata.
aku takut selepas perpisahan ini, aku menjadi seseorang yang di asingkan, aku takut kamu berubah, dan aku takut kamu melupakan diriku.
Tidak menyangka waktu secepat ini, waktu telah memisahkan kita saat ini. Jujur, aku belum sanggup kehilanganmu, aku masih butuh kamu di setiap hari-hari ku. aku masih butuh sosok dirimu untuk mewarnai hari-hariku, entah kalo kamu pergi dari hidup ini kehidupanku menjadi hitam putih lagi atau tetap bewarna, mungkin saja jawaban nya adalah kembali menjadi hitam putih.
Aku masih menginginkan candamu, tawamu, ceritamu, dan juga kisah kita. aku masih menginginkan itu semua:') tapi inilah hidup, ada pertemuan dan juga perpisahan.
Pesanku untukmu, jaga dirimu baik-baik. aku sudah tidak ada disisimu lagi, aku sudah tidak ada di kehidupanmu lagi, dan semuanya sudah tidak ada lagi sosok aku di hidupmu, jangan pernah berubah menjadi yang terburuk tapi berubahlah untuk menjadi yang terbaik, semoga perpisahan ini membawa dampak positif baik kehidupan kita:) see you next time:), sukses selalu dalam hidupnya :) dan juga semangat terus untuk hari-harinya. Aku tetap disini, untuk kamu. Aku masih disini, untuk terus memberi semangat secara tidak langsung, dan ingat semua pesan-pesanku ini,semoga kita di pertemukan kembali :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tentang Kamu
Poetrysemua tentangmu yang kuabadikan dalam kata kata sederhana ini.