Tentang Rindu

105 22 2
                                    

Ini tentang rinduku padanya, pagi, siang, sore, dan malam, aku yang terus merindukan dirinya.

Entah mengapa aku selalu memikirkan dirinya.
Dirinya yang membuatku semangat,
Dirinya yang membuatku tersenyum,
Dan dirinya pula yang membuatku tertawa bahagia,
dirinya telah berhasil membuatku merindu.

Dia yang bersikap cuek dan keras kepala kepadaku, tetapi, ketahuilah bahwa di sisi lain dia yang bersikap peduli denganku, dan perhatian padaku. Kalau di ibaratkan kata dia itu "cuek tapi peduli" hehe, disitupun aku rindu dengan sikap dia yang seperti itu, sikap yang bikin penasaran.

Kalau ketemu, kita seperti tom&jerry ga pernah ada akurnya hehe, tapi aku suka dengan keadaan yang begini, keadaan yang tidak penuh dengan keseriusan dan tidak cepat pula numbuh rasa bosan.

Jika boleh aku meminta pada tuhan, tuhan? tolong sampaikan rinduku padanya melewati ciptaan udara segarmu dan keindahanmu, keindahan yang membuat seseorang takjub dan udara segar yang membuat seseorang lebih menikmati lagi keindahan yang kau ciptakan.

Aku ingin seperti rindu, yang di butuhkan setiap saat, dan bisa muncul kapan saja. Akupun ingin seperti kamu, yang saat ini sedang di rindukan olehku :")

Saat ini aku sedang demam rindu kepadamu, aku sedang memikirkan bayang-bayangmu, dan aku sedang memikirkan sosok dirimu yang menemaniku di setiap harinya :) di saat aku sedang rindu gini denganmu, apa kamu merasakan hal yang sama sepertiku, apakah kau rindu padaku? . Disaat aku dilanda rindu seperti ini aku hanya bisa melihat foto-fotomu dan berharap terus memikirkan dirimu agar kamu bisa hadir di dalam mimpiku hehe.

Hei kamu,
Iya kamu,
       I miss you :")

satu pertanyaanku untuk dirimu.
Do you miss me? :")

Semua Tentang KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang