Rate : 18+
Genre : Yaoi
Write by : Admin ReikaMTC Fanfiction
Rate 18
Riou x Jyuto
*******
Tangannya yang panjang menyelusuri tubuhku, tangan yang lain ia gunakan menopang tubuhku.
"Mnhh..." Aku menatap ke mata nya itu, dia tampak seperti seekor binatang buas yang kelaparan.
"He-hey.... Ri-riou.. he-hentikan .." desahku menahan tangannya, dia tak peduli dan melanjutkan aksinya, bibirnya menerpah leherku.
"Jyuto...." Panggil riou sambil menatapku, dia melepaskan jasku dan membuka sebagian kancing bajuku.
"Ahh..... Riou... Jangan disana !!" Teriakku sambil menjambak rambut Riou, tetapi ia menghiraukan ku dan terus membuka bajuku.
"Jyuto...." Panggilnya, tangan kanannya masuk ke dalam celana ku dan mulai meremas pantatku, "mnhhh..." Desahku menutup mulutku sembari menatap ke arah Riou.
Ku rasakan satu jarinya memasuki dalamku,"Ahh !!!!" Desahku sembari menahan kepalanya yang mulai menjilati alatku itu.
Rasanya gila, baik dari belakang maupun dari depan.
"Mmh.. riou !! Ahh... Mnnh.." desahku sambil menjambak rambut riou, melihat hal itu riou pun membuka seluruh pakaianku yang tersisa hingga tak satupun kain menutupiku.
"....." Riou menatap ke arahku, semburat merah muncul di kedua pipinya, dia mengalihkan pandangannya dariku.
'imutnya...' batinku sambil terkekeh kecil, "apa yang kau tawakan ?" Tanya riou kembali menatapku.
"Kau imut sekali Riou ku~" godaku sambil mencubit pipinya, dia menatapku kesal tapi tak bisa menyembunyikan wajah malunya.
"Agh ?!" Desahku, sial riou ! Kalau mau memasukkan bilang dulu dong ! Jangan tiba tiba ! Sakit bego !
"Ri-riou... To-tolong pelan pelan !! Hyaa !!!" Desahku sambil memeluk Tubuh Riou, gerakan nya sangat lembut walau cara memasukkannya kasar dasar mantan Tentara ini...
"Hnghh.. riou... Ah !!! Nikmatt.... Lebih cepat !!! Ohh !!" Desahku meremas rambutnya, dia mempercepat tempo gerakannya.
"Tch.. jyuto.. jyuto..." Panggionya sambil mempercepat gerakannya dan memelukku lebih erat.
"Ri-riou.. ahh !!! Terus ! Terus.... Ahhh !!! Aku ingin keluar sebentae lagi..." Desahku mencakar punggung nya karena saking enaknya.
"Tahan... Aku juga... Guh..." Bisik Riou di telingaku, aku cuma menganggukkan kepalaku dan menutup mataku.
"Jy-jyuto..." Panggilnya menandakan bahwa ia akan keluar, "a-aku mengerti... Ahhh !!! Riou !!" Panggilku, aku merasakan cairan hangat yang di keluarkan riou dalam ku, "uuhh.. oh.." desahku dan.. riou masih melanjutkan gerakannya....
Hey ! Aku sudah lelah tau !! Berapa kali pun ku panggil dia mengabaikanku dan menggerakan alatnya dalamku terus, dasar tentara ku yang imut ini~
Behind the scene...
Samatoki : *makan mie*
"Ah~ riou~"
Samatoki : *bruffttt* anjay... Demi sempak ichiro dimaling jiro... Ngapain tuh dua ?
"Lebih cepat ah~"
Samatoki : minggat ae dah.. jomblo :'
KAMU SEDANG MEMBACA
Homies We Are !!!(Hiatus)
Fanficcerita gaje member hypmic Recehan tak Berguna, Vote ae yak Btw ini Buku campuran Loh Ada yg story tetap, ada Oneshot nya, Ada Drabble nya. Os utk oneshot Dr. Utk drabble ST utk story tetap !! CS utk Cerita Pendek Sedang Open Req Cek di bagian 'Hae g...