Dahulu kala... Di desa Hypnosis Mikropon.. Terdapat Kerajaan megah yang berdiri.
Ia memiliki seorang putri yang sangat cantik... Tapi Ngorok bukan main...
Ia bernama Putri Ichiro...
Putri Ichiro memiliki 2 orang adik.. Putri Jiro DAN sabubur.. Maksudnya saburo.
Sang raja yang memerintah disana bernama Jakurai Jinguji, Mengkhawatirkan putri sulung ya... Takut gak ada yang mau nanti...
Ia mengadakan Sayembara, Yang bisa mendapatkan Baju Milik Mbah Ichijuku bakal bisa menikahi putrinya.
Mbah Ichijuku dikenal ganas dengan Skill Cakar Kucing Garong dan Skill Wanita PMS nya.
Sehingga setiap Pria yang ingin berpartisipasi lain tak lain ialah Para pahlawan atau prajurit.
Saat Hari H Acara terdapat 5000 Partisipan mulai dari pangeran negara lain sampe Prajurit.
Pangeran dari negeri Cebol, Ramuda Amemura juga ikut berpartisipasi, Begitu pun Pangeran Kuda maksudnya pangeran negeri Kuda Samatoki Aohitsugi.
Karena tak rela kakak nya dinikahi, kedua adik dari sang Putri jiro dan sabubur maksudnya Saburo pun membuat rencana dengan mengirimkan kabar kuburng ke Mbah Ichijuku aklo para Partisipan pengen culik Sempak nya mbah Ichijuku.
.
Hari menjelang siang tak Satu pun yang berhasil Keluar dengan membawa Baju mbah Ichijuku, Hingga giliran Sang Pangeran ce- Ramuda dan Pangeran To- Samatokek- samatoki.
"minggir lu bol, gw yg bakal nikah ama neng ichi,"
"nak aja lu quda! Gw mao nikah ama Si ichi lalu ntar gw godain bapaknya..."
Kedua mahkluk(Pangeran) itu saling gelud di dalam Kastil Penyihir Mbah Ichijuku.
Sementara itu..
Sang Raja sedang bersama anak angkat tercintanya, putri doppo yang gugup bukan main, dan Tunangan putri Doppo, Pangeran negeri Wanita, Hifumi (Indomie) Izanami.
"Kapan kalian mau nikah?" tanya sang raja.
"Tenang Sensei! Hbs putri Ichiro dapat suami kami nikah langsung!" sahut Hifumu Mantap sambil makan bakwan.
"ah iya. Maaf. Maaf. Maaf ayah.. Maaf maaf maaf.."
Ok lanjut...
Tepat di puncak menara sang pangeran Kuda dab Pangeran cebol pun meminta kepada mbah ichijuku memberikan bajunya.Tapi tak semudah itu Gentaro...
Mbah Ichijuku menyuruh ke empat anak Buahnya untuk Mengalahkan Mereka dalam Ngerap.
"demi beb Ichi.. Kuy bol!"
"sip Qud!"
Lalu dimulai Lah... Rap nya
Fling Posse vs Mad trigger Crew
Tapi boong....
Akhirnya semuanya kalah dibikin cebol ama Kuda.
"tak mungkin... Sial.. Karena aku kalah... Ambil sempak ku ini"
"wat?! Kita cuma disuruh minta satu baju aja mbah! Jaket pun gak apa apa tapi jan Sempak!!"
"tapi... Kata Putri Jiro dan saburo..."
"Boong itu mbah.. Mereka itu titisan Gentaro Mbah sang penyihir boong" sahut Ramuda.
"apa?!!!!"
Dan mari skip saja karena author sudah mentok...
Akhirnya Keduanya pun menikah... Si Cebol nikah ama Raja Jakurai, Si Quda Nikah ama si Ichireng...
KAMU SEDANG MEMBACA
Homies We Are !!!(Hiatus)
Fiksi Penggemarcerita gaje member hypmic Recehan tak Berguna, Vote ae yak Btw ini Buku campuran Loh Ada yg story tetap, ada Oneshot nya, Ada Drabble nya. Os utk oneshot Dr. Utk drabble ST utk story tetap !! CS utk Cerita Pendek Sedang Open Req Cek di bagian 'Hae g...