33

76 6 0
                                    

"Kaila, sayang?" Panggil bunda


"Kenapa bun" jawab gua yang ada di atas kasur sambil ngedengerin musik

"Turun bentar, ada yang mau ketemu kamu"

Gua ngangguk, siapa dah?

Gua langsung ngambil kardigan yang ada di belakang pintu, terus langsung keluar kamar.




Guanlin.


Guanlin langsung berdiri begitu gua sampe di rumah tamu.


"Duduk aja lin"

Guanlin duduk

Hening lagi.



"Kenapa?"

Guanlin diem.

Woi ini sebenernya dia ngapain kalo kesini cuma diem doang:)



"Kabarnya gimana?" Tanya dia

"Baik ko, lu gimana?"


"Baik," jawab dia "setelah gua liat lu lagi" lanjutnya pelan

"Nanti malem jangan lupa dateng ya"

Gua cuma bales pake anggukan, iya ko pasti gua dateng lin.

"Mau keluar bentar ga?" tanya dia, gua langsung ngelirik bunda yang ada di dapur.













—•—






"Di canada gimana?"

"Ya gitu, awalnya berat si belajar ga ada keahlian, tapi lama lama jadi terbiasa"

"Sekarang lu gimana?"

"Ya ga gimana gimana, kerja di kantor bokap" jawab dia pelan "walaupun seonho yang jadi bos gaada masalah si buat gua, karna emang seonho yang lebih tau dasarnya"

"Gua juga masih kuliah lanjut S2"

Gua cuma ngangguk ngangguk paham, "btw, lu tadi Kerumah mau ngapain?"

"Sampe lupa, ini undangan." Kata Guanlin sambil nepok jidatnya " nanti malem dateng ya"


Bener kan,

"Selamat ya, semoga nanti gua cepet nyusul" kata gua canggung, iya lin semoga bahagia ya.





"Iya, bilang selamatnya ke seonho kan dia yang mau tunangan"







Hah gimana gimana?






Guanlin bingung ngeliatin gua yang dari tadi diem "jangan bilang kalo lu ngira gua yang mau tunangan?"

Gua ngangguk pelan "seonho kemarin ga bilang dia yang mau tunangan, gua kira ya gitu"

Guanlin ketawa kecil, yallah masih aja itu ketawa ga pernah berubah dari dulu.




"Gua masih nungguin lu" jawab dia


Gua bingung "ko nungguin gua?"


"Iya, kalo lu mau setelah gua lulus S2" jawab dia lagi "kita langsung nyusul seonho tunangan, tapi nanti ya gua belum mampan"















END







Maap ya yang baca ini cerita gua ga update update heheheeeee

Ini udah selesai ko ceritanya:)
Maap juga ga jelas alurnya, masih belum jago bikin cerita yang ngena:(

Selamat ketemu di cerita gua yang lain yaaa❤️

 Sableng✔️guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang