32

31 5 0
                                    

Sejak gua ketemuan sana guanlin waktu itu dia bener bener ga dateng sama sekali waktu kepergian gua ke canada, waktu gua bilang mau lanjut kuliah di canada pun dia cuma diem abis itu pamit pulang.

Yaa emang takdir ga bisa di lawan, emang pada dasarnya gua sama guanlin ga bakal bisa satu mau gimana pun.

Hari ini genap 4 tahun gua di canda, dan kebetulan juga besok penerbangan gua ke Indonesia, udah lama sejak 1 tahun yang lalu ga pulang rasanya kangen banget suasana sana.

Kangen Samuel, bunda, sama ayah.




Abang gila is vidcall ...






"WOyyyyyyyyy"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"WOyyyyyyyyy"





"Ah berisik kan mulai"





"Hahaha, eh besok jadi balik kan? Gua Gatau ni bisa jemput lu atau ga" -Samuel




"Ah iyalah tau ko yang udah jadi artis sekarang mah susah"





"Kaila Seriusan,"



"Yaiya gua juga serius, Gapapa nanti gua tinggal naik taxi aja"







"Eh lanjut nanti ya gua mau latihan, dadah Ade kecillllll"







Tut




Seneng ko sekarang Samuel udah busa wujudin mimpinya jadi artis terkenal, bahkan di canada gua juga masih bisa ngeliat foto Samuel dimana mana, singel pertama Samuel banyak di sukain orang-orang, dan gua ikut seneng.

Dan semenjak Samuel jadi artis pun makin jarang komunikasi, terlebih keadaan kita beda negara. Yayayaaaa bisa di bilang kangen juga si ga di jailin sama itu orang.

Ngomong soal temen temen, sengaja gua ga ngasih tau mereka kalo besok balik ke Indonesia.



Ka donghan
La, besok jadi kakak jemput ga?



Setelah notif itu muncul gua langsung buru buru bales




Ga usah ka,
Samuel yang jemput aku



Iya sampe sekarang pun gua sama ka donghan masih sering tukar kabar, big thanks to ka donghan berkat dia yang udah nemenin pas guanlin tiba-tiba ngilang.






—•—






Airport, Indonesia.








Rasanya ngeliat kampung halaman tuh tenang banget Gatau kenapa, walaupun di canada bisa di bilang enak banget cuma masalah nyaman Indonesia masih Nomer 1.

Gua jalan ngegeret koper ditangan, mata masih sibuk cari-cari taxi, ini Indonesia taxi makin jarang aja, heran.



"Mau naik taxi atau sama gua?"

Gua langsung nengok ke arah sebelah kanan,

"Seonho, gila ini beneran lu?"







Visual seonho

Udah beda banget di liat, sampe ga ngenalin kalo ga di panggil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Udah beda banget di liat, sampe ga ngenalin kalo ga di panggil

"Mau pulang kan, Kui lah" seonho langsung ngegandeng koper yang ada di tangan gua, gua cuma nurut ngikutin seonho dari belakang.

Di mobil kita cerita cerita gimana sekarang seonho yang bandel bisa jadi bos di perusahaan ayahnya, padahal harusnya guanlin yang jadi bos.

Udah gua duga pasti seonho itu di suruh sama Samuel buat jemput, ga mungkin itu anak ngebiarin gua pulang sendiri.

Denger nama guanlin, kira-kira dia gimana kabarnya ya?





"Kaila, lusa dateng Kerumah ya ada acara tunangan"







Oke, gua paham sekarang.








Berdebu (8)




Yene : send photo
Yene : kangen gua ga?



Jihoon : Hah lu di Jakarta?

Somi : gua sama mina otw rumah lu yen

Sunwoo : si bangsat udah balik ternyata

Daehwi : YAH ANJIR GUA MASIH DI JOGJA
Daehwi : YENEEE

seokyung : WOI GILA KANGENNNN





Gua langsung ngeclose grup chatnya, seenganya temen temennya itu ga pernah berubah.


"Guanlin kabarnya baik ko kalo lu mau tau"



Gua cuma senyum canggung, iya pasti kabarnya jauh lebih baik setelah waktu itu gua pergi.







iniguee

 Sableng✔️guanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang