Aland Mahendra Aradipta

158 26 17
                                    

Talenta,harapan,dan topeng.

Happy reading😊

Segerombolan anak laki-laki berjalan menyusuri koridor.
Mereka menaiki anak tangga menuju lantai dua tepat dimana kelas XI berada.
Salah satu dari mereka duduk dimeja dan mengeluarkan buku tulis keenan cowo itu berjalan menuju meja yang berada disebelah nya.

"al gue minjem buku pr kemaren dong"pinta keenan kepada temannya aland yang kini sedang menelungkupkan wajahnya di kedua lipatan tangannya.

Aland mengambil buku yang berada di dalam tas nya lalu memberikan nya pada keenan.


"yaelah al masa pagi pagi begini muka lo udah absurd kaya gitu sih"tegur keenan

Aland menatap sinis kepada teman yang ada di hadapannya ini.

"kalau lo ngomong sekali lagi gue ambil tuh buku"

"iyadeh pagi pagi aja udah marah ntar cepat tua baru tau lo"ucapnya

"ken nih ya kalau si aland cepet tua kan lo bisa menduduki predikat cowo terganteng di sekolah kita"suara bariton laki-laki terdengar dibelakang mereka.

Keenan melihat aland sambil senyum-senyum tidak jelas.

"oh iya bagus juga tuh,yaudah ga papa deh lanjutin aja marah nya tapi jangan ke gue sama yang lain aja okey"jelas cowo itu berlalu pergi dari hadapan nya.

Aland mengangkat sedikit kepalanya
Menatap temannya yang baru saja meninggalkan mejanya itu.

"lo cowo kok banyak omong sih keen" batinnya.

Lalu kembali menelungkupkan wajahnya di lipatan tangannya.

Dia Aland mahendra

Cowo berambut hitam pekat memiliki predikat sebagai siswa terpintar di sekolahnya.aland itu irit ngomong nga pedulian orangnya pembersih hobi maen basket.

Hadirnya sakila dihidup nya aland memberi warna baru dihidup nya yang kelam.

*****


*Mulmed:Aland

*ini baru pengenalan doang
Jangan lupa vote & komen ya
Hehe<3
See you to next chapter

SAKILANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang