[2] teman sebangku

125 17 1
                                    

       "cantik cantik tapi otak lemot"

Happy reading😊

Bel istirahat berdering nyaring diseluruh penjuru kelas semua murid yang berada di kelas berhamburan pergi keluar.

Sebagian dari mereka ada yang pergi menuju kantin.

Berbeda dengan sakila ia masih dengan posisi sebelumnya begitu pun dengan cowo disampingnya.

Suasana didalamnya menjadi sunyi hanya ada sakila dan teman sebangkunya.

Eh tunggu deh kayanya belum jadi teman,kenal aja nga.

Dibeberapa menit berikutnya sakila mendesah pelan ia tidak tahu harus pergi kemana,padahal ia ingin sekali pergi keluar kelas untuk melihat bagaimana suasana sekolah ini.

tetapi ia tidak tahu dimana letak peta sekolah ini.

Biasanya disetiap sekolah akan ada peta sekolah
biasanya peta itu diletakan didepan gerbang sekolah.

Sakila tidak sempat melihatnya tadi , akibat kecerobohan nya tadi
Hingga dia harus berlari tidak karuan menuju kelas barunya itu.

Merasa bosan ia membaringkan kepalanya diatas meja dan memiringkan kepalanya menghadap wajah cowo disampingnya ini

Wajahnya tidak terlihat begitu jelas
Sakila hanya dapat melihat sebagian dari wajahnya sakila sangat tertarik dengan rahang nya yang terpahat begitu sempurna.

Selebihnya ia tidak dapat melihat nya karna tertutupi dengan kedua tangan nya.

"ganteng" puji nya

Sakila tersenyum melihat bentuk wajah cowo itu.

Ketika sedang asik mengagumi wajah itu , sang pemilik tiba-tiba saja mengangkat kepalanya dan menatap ke arah nya dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.

"Mungkin kaget kali liat ceue secantik aku ada disini" batinnya

Sakila yang berbaring juga ikut mengangkat kepalanya ia tersenyum kikuk kepada aland.

Namun tidak dengan aland ia hanya menatap sakila sebentar lalu berujar

"udah puas liatin muka gue?"tanyanya

"hah?" sakila kaget mendengar pertannyaan seperti itu

"Ng nga kok,kepedean banget" sambung nya.

Cowo itu mengangkat sebelah alisnya

"siapa yang suruh lo duduk sama gue?"tanya nya lagi

Sakila terdiam dia berfikir sejenak
"Siapa ya nama ibu tadi?"pikirnya dalam hati.

Lama tidak mendengar jawaban apapun aland mendekatkan wajahnya
Ke depan cewe blasteran ini.

Sakila memundurkan kepalanya ketika wajah aland hampir mendekati batang hidungnya.

Dia itu hanya terdiam dia bingung mengapa cowo dihadapan nya ini mendekat ke arah nya.

Aroma mint masuk ke dalam rongga hidung sakila.
Menawarkan aroma yang begitu menyejukkan.

Tanpa berfikir panjang sakila mengatakan sesuatu yang tak terduga.

"kamu wangi banget" ceplos sakila sambil mengendus-ngendus kan hidung nya ke bagian tubuh aland

Mendengar perkataan seperti itu aland yang tadi nya mendekat sekarang menjauhi wajahnya sakila.

"Lo belum jawab siapa yang nyuruh Lo duduk sama gue" aland mengalihkan topik

SAKILANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang