Pagi itu di kamar Top dan Krist, penghuninya masih sibuk bergelung dengan selimut, padahal matahari sudah naik. Setelah semalam begadang, Top dan Krist baru pergi tidur setelah Guy, Ssing dan Gunsmile kembali ke kamar mereka jam 3.30.
Tak lama kemudian Krist mengerjapkan mata, dia mencoba mengumpulkan kesadaran. Krist mengambil ponselnya untuk memeriksa jam, pukul 07.23 pagi, Krist bangun karena merasa ingin ke toilet.
Setelah selesai dengan panggilan alamnya, Krist kembali untuk mengambil baju ganti, handuk dan alat mandi, dan Krist pun masuk ke kamar mandi lagi untuk membersihkan diri.
Top bangun saat mendengar bunyi shower, sambil menunggu Krist selesai, Top memutuskan untuk bermain ponsel. Tak lama kemudian, Top menerima pesan dari Guy bahwa mereka akan keluar untuk sarapan jam 8.
Krist keluar kamar mandi dengan rambut basahnya menetes ke handuk kecil yang ia letakkan di pundaknya. Bajunya sudah berganti dengan celana levis biru tua dan kaos putih lengan pendek.
"Krist, P'Guy bilang kita sarapan jam 8"
"Ok"
Selagi Top mandi, Krist mulai merapikan dandanannya.
Namun berbeda dengan keadaan di kamar Guy. Dia sudah bangun dan bahkan sudah selesai mandi, Ssing masih di kamar mandi, sementara Gunsmile masih tidur.
Guy mencoba membangunkan Gunsmile, namun gagal, dan akhirnya Ssing yang baru keluar kamar mandi, mencipratkan air pada Gunsmile, dan barulah Gunsmile mau bangun.
Jam 8 lebih Guy dkk sudah siap untuk sarapan di restoran hotel. Dan pagi itu mereka harus check out dari hotel, setelah itu mereka berencana akan mengunjungi suatu tempat sebelum pulang ke Bangkok.
Guy dan Top sedang mengurus pembayaran di hotel, sementara Krist, Ssing dan Gunsmile sedang memasukkan barang bawaan ke bagasi belakang mobil.
"P'Guy, kita kemana dulu habis ini?" Ssing bertanya saat Guy dan Top keluar hotel.
"Kita ke kuil Wat Phra Yai, bagaimana? Kita berdo'a disana"
"Setuju!"
Setelah semua setuju, Guy dkk pun pergi dari hotel dan menuju kuil yang memiliki patung Buddha setinggi 18 meter yang berdiri megah di antara pepohonan. Kuil itu adalah kuil Budha di Ko Phan, sebuah pulau kecil di lepas pantai dari wilayah timur laut Ko Samui, Thailand.
Setelah melewati jalan lintas pendek 3 kilometer di utara Bandara Internasional Samui, akhirnya mobil mereka sampai di pulau dimana kuil yang dikenal dalam bahasa Inggris sebagai Big Buddha Temple berada. Mobil terus melaju hingga sampai di tempat parkir kuil.
"Waahhh.... tempat ini sangat besar" Gunsmile menatap bangunan tinggi di depannya.
"Kita beli tiket dulu, yuk" Guy berjalan duluan ke loket tiket.
Guy dkk menaiki tangga dengan ornamen naga emas di kedua sisinya,
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Red Thread (Sequel 'Turn Me On') - [SK]
DiversosSilahkan baca "Turn Me On" terlebih dahulu Cast : Singto 🦁 + Krist 🐢 Genre : Sequel, drama Adakah benang merah tak kasat mata diantara kita? Haruskah aku percaya atau tidak? "Dewa, inikah jawaban-Mu?"