Helo gengs!
Akhirnya gua kambek setelah sekian lama.
Btw, ini cerita Kos-kosan edisi ramadhan.
Hehe.
———Bagi sebagian orang, puasa terberat itu terjadi waktu sore hari sebelum buka.
Badan lemes, kepala pusing, dan perut yang laper parah. Bisa bikin kita mager, males, lelah, letih, lesu, dan lain-lainnya.
Nah, anak-anak kosan sekarang lagi leyeh-leyeh di ruang tamu kos. Nonton tv sambil ngobrol hal yang tidak berfaedah.
"Heh, jangan males -malesan! Mending ikut gua ke masjid aja," ajak Hanbin yang sudah siap dengan setelan baju kokonya.
"Ikut bang! Lumayan nanti dapet buka gratis," jawab Woojin yang langsung berdiri dari duduknya.
"Yaelah, ni anak yang dipikirin malah makanannya!" Kata Namjoon sambil nabok kepala belakang Woojin. Woojinnya cuma nyengir.
"Ada yang mau ikut lagi?" Tanya Hanbin sambil buka pintu.
"Kapan-kapan aja deh Bin, mager," jawab Jinhwan tanpa ngalihin pandangannya dari tv.
"Oh, oke deh. Yaudah, gua berangkat dulu, assalamualaikum!" Pamit Hanbin.
Kemudian anak-anak kosan kembali ke kegiatannya semula. Iya, nonton tv.
"Eh, ini ga ada yang mau beli takjil apa? Udah mau buka loh, masa nanti bukanya minum air putih doang," tanya Jinhwan.
"Ya lu aja yang beli, bang! Mager!" Jawab Daniel.
"Gua mager juga, gak ada sukarelawan gitu?" Tanya Jinhwan.
"Aku aja bang, yang beli." Jawab Chan.
"Tapi aku gak bisa naik sepeda motor, ada yang mau nganterin?"
"Lu aja Min!" Suruh Wonwoo sambil dorong Jimin.
"Gue lagi! Jungkook tuh! Dia kan masih muda!" Tolak Jimin.
"Enggak, ah! Biasanya kalo sore gini jalanan macet!" Tolak Jungkook.
"Chanwoo! Lu aja Sono!"
"Lemes gua kook. Udahlah lu aja, kan enak dapet pahala."
"Eh, iya juga ya! Ayok Chan kita berangkat!" Ajak Juki yang tiba-tiba berubah pikiran.
"Catet dulu takjil yang mau dibeli, tong!" Seru Daniel.
Akhirnya setelah nyatet apa aja takjil yang mau dibeli. Chan sama Juki berangkat juga. Joshua nyuruh Jungkook buat beli takjil di depan SD deket komplek, katanya sih, enak.
"Ka Juki, tadi kan ka Wonu minta dibeliin basreng, tapi tadi aku liat warungnya tutup."
"Yaudah, beliin aja yang pedes-pedes, pasti dimakan Sama dia,"
"Oh, oke."
Setelah sampe di depan SD yang dikasih tau sama Joshua, Chan langsung beli takjil sesuai yang udah dicatet. Gak lupa mereka juga beli tahu mercon yang dijual di sekitar SD itu.
"Udah semua ya, Chan?" Tanya Jungkook sambil ngasih helm ke Chan.
"Udah, ka. Tadi aku beliin ka Wonu tahu mercon, gapapa,kan?"
"Gapapa, paling nanti dia cuman ngomel bentar doang."
Begitu sampe Depan kosan, pas banget adzan udah berkumandang. Juki sama Chan langsung lari masuk kosan. Laper, Bosque.
"Nah, Dateng juga, udah dibeli semua, kan?" Tanya Joshua begitu Jungkook sama Chan masuk.
"Udah, nih!" Jawab Jungkook sambil nyerahin kresek takjil ke Wonwoo.
"Kok basreng gua gak ada?! Lupa ya lo?" Tanya Wonwoo waktu ngecek kresek isi takjil.
"Warungnya tutup, kak. Jadi aku beliin kakak tahu mercon." Jawab Chan.
"Yaah, yaudah deh, gapapa."
"Bang Kiky sama Woojin udah pulang?" Tanya Jungkook ke Chanwoo.
"Belum, paling habis sholat Maghrib pulangnya."
"Makan, yook!" Ajak Namjoon semangat.
———
Astagfirullah gua nulis apa ini:"
Gak bagus ya? Tolong maklum, huhu
Eh, sekarang gua kan udah libur, jadi kayaknya bentar lagi gua update lagi. Habis bulan puasa gua mungkin bakal hiatus lagi, huhu, yaampun diriku
Disini ada yang punya Twitter? Temenan, yuk. Link Twitter ku ada di bio
Oke, see you later, guys
Ranndy
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-Kosan | Kpop Idol
FanfictionHanya cerita absurd kehidupan anak kos. Contents; Kpop idol in lokal version.