Happy reading~~~
Dan fansign pun benar- benar berakhir dengan sangat heboh setelah kejutan tadi.
~~~~~~
Prov taehyung
Maafkan aku army,aku sudah membuat kalian menangis.sebenarnya aku juga tidak ingin melakukan ini.Kemudian tae membuka dan membaca surat yang di berikan Yoora tadi.
"Oppa,kalau oppa membaca surat ini aku senang sekali rasanya.oh ya,oppa selamat yah karena kau sudah menemukan pasanganmu,aku harap kalian bisa langgeng dan oppa tidak usah mengkhawatirkan army karena melihat kamu tetap sehat dan bahagia itu sudah cukup kok untuk kami :)".
Begitulah kira-kira surat yang ditulis yoora.
"Aku tau kalian sebenarnya sedih,tapi maaf ini juga bukan kemauan ku". Gumam taehyung sambil mengingat si pemberi surat ini,yaah siapa lagi kalau bukan yoora.
Prov Yoora
Diperjalanan pulang naik bus,yoora terlihat diam.
"Yoora!".teriak yuri
"ah iya apa?kenapa harus teriak begitu?".Jawab Yoora terlihat kesal.
"aish,abisnya kamu di panggil gk denger sih".balas yuri sewot.
"yaa mian,aku banyak pikiran.Ada apa".?sahut yoora.
"apa kita bisa tukeran SNS,aku ingin menjadi temanmu.Boleh?".tanya yuri menyodorkan ponselnya.
"aah iya boleh nih add saja".jawab yoora tak berselera.
Akhirnya mereka sudah sampai dari seoul ke yukje dan berpisah.
"Annyeong,makasih yah udah mau nemenin aku".Ucap yuri sambil melambaikan tangan dan di balas senyum yoora.
21.00 KST
Yoora memasuki kamarnya dan segera pergi untuk membersihkan diri.
"hmm,segarnya badan ku ketika terkena air".gumam yoora
Setelah selesai mandii...
Triingg...
"mwo??siapa??.kaget yoora mendengar ponselnya berbunyi dan langsung beranjak mengambil ponselnya dimeja.
"aah yuri kenapa dia?".ucap yoora setelah membuka pesan yuri.
Messenger
Yuri: hoi apa kau sudah tidur?.
Yoora: belum,kenapa??.
Yuri: aku ada berita nih buat kamu
Yoora: berita apa tuh?.
Yuri : ini pasangannya tae yang tadi bukan sih?.
Yoora: eeh bukannya iya yah??,tapii kok bukan sama tae??kamu dapet dari mana fotonya??.
Yuri: dari armysite,katanya tae belum tau soal ini dan sepertinya foto ini belum lama.
Yoora: apaa??jadii apa benar tentang rumor itu kalau tae hanya di manfaat kan??,tapi kenapa tidak ada yang memberi tau bighit??.
Yuri: aku tidak tau itu benar atau bukan tapi sepertinya bighit menutupinya,kau mau ikut misi denganku?.
Yoora: misi apa?
Yuri: menyelidiki semua ini,kalau kau mau ikut besok kita ketemuan saja di taman kota yekje jam 12 siang.
Yoora: memangnya ada siapa saja?
Yuri: banyak army,terutama taehyung stand.
Yoora: ok besok tunggu aku yah.
Sekian dulu yah
Oh iya teman teman aku mohon banget yah untuk di vote hehehe biar aku makin semangat lanjutin:) ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEXT DOOR~good/bad |KTH :)
FanfictionYoora adalah seorang gadis yang nekat meninggalkan semua permasalahan dimasa lalu dan pergi ke korea hanya untuk bertemu BTS yang sudah di anggap sebagai inspirasinya.Namun siapa sangka kalau salah satu anggota BTS dirumorkan dating... dan ada kabar...