keputusan dan resiko

19 4 0
                                    

Haloo apa kabar?
Maaf kemarin sempet hiatus
Yudh deh selamat membaca :)

Prov Yoora

Apa yang aku lakukan ini sudah benar??apakah tidak akan menganggu tae??aku khawatir dia akan drop,tapii aku juga tidak suka melihat tae di manfaatkan seperti ini,apapun resikonya akan aku tanggung nanti.
"maaf ya oppa kau tenang saja aku akan berusaha mengungkap semua".gumam Yoora sambil melihat rembulan.

08.00 KST

Mentari sudah sedari tadi muncul,tapi tetap saja Yoora belum bangun juga,entahlah mungkin dia lelah.

"Huaah apa sih ini?jam berapa sih sekarang? Kayaknya gue kesiangan yah?kok pala gue pusing sih?".racau Yoora sembari mengumpulkan nyawa.

Setelah nyawanya terkumpul dengan sempurna Yoora mandi dan sarapan.

"Huft bosen makan ramen lagi ramen lagi...jadi kangen keluarga di indonesia...hmm tapii gue gak akan mudah sih balik lagi ke kampung halaman apalagi gue kan kabur ke sini.

Setelah beres sarapan yoora mencari kesibukan dengan menoton tv,tapi tiba-tiba...

Triingg~~

notifikasi pesan masuk dari ponsel Yoora berbunyi.

"Mwo?yuri yah?apa berangkat sekarang?tapi kan ketemuannya masih 4 jam lagi".gumam yoora sambil beranjak mengambil ponselnya.

Namun bukan yuri yang mengiriminya pesan tapi seseorang yang buat dia teringat masa lalu....

Mamah : apa kabar kamu nak?baik-baik saja kan?mamah minta maaf yah karena papa dan mamah selalu melarang kamu.

Yoora: aku baik-baik aja mah gak usah khawatir,aku sudah bahagia disini.

Mamah: syukurlah,kapan kamu pulang nak?.

Yoora: gak tau mah,udah ya aku sibuk.

kenapa sih mamah baru ngirim pesan sekarang?terus kenapa baru minta maaf?apa harus menunggu aku pergi dulu yah baru semua ini dilakukan?hah,aku gak mau balik ke masa lalu lagi.Ucap yoora sedikit kesal dalam hati.

"Udah ah mending gue jalan ke taman.nunggu juga gapapa deh paling dijalan juga macet,biarin deh daripada di sini bosen".gerutu yoora kesal.

11.10 KST

Yoora menunggu sendirian di taman seperti gelandangan atau bahkan terlihat seperti orang yang tidak waras.

"Mana sih si yuri?gue chat deh".ucap yoora sambil bolak balik kanan kiri depan belakang kayak cacing kepanasan.

Messenger

Yoora:hoi,kau masih lama tidak sih kesininya?jadi tidak hah?".

Yuri: aigoo,kau ini sabar dulu kenapa sih aku lagi di bis,lagi siapa yang suruh kau datang lebih awal bodoh?.

Yoora: aish ya sudah cepat kesini awas saja yah kalau kau tak datang.
Yuri: aish iyaa,kenapa kau bawel sekali?.

Seiring berjalannya waktu yang singkat ini sepertinya mereka telah menjadi teman dekat.

12.00 KST

"Hoi Yoora!".teriak yuri tanpa malu

"aish ppali".suruh Yoora

"dimana army yang lain?".tanya yuri melihat sekitar.

"Tidak tau,coba kau contact".dengus yoora.

"ya sudah sebentar".Yuri menggambil ponselnya dan mendapat messenger kalau ketemuannya di taman belakang.

"hoi,ayo cepat kita ke taman belakang".suruh yuri ke yoora yg sedang melonggo bak orang bodoh.

"ngapain?".tanya yoora bener-bener gak ngerti.

"Aduuh yoora yang cantiiikk,ketemuannya katanya di taman belakang.Ayo ppali kita udah ditungguin itu".gemas yuri kepada yoora.

Taman belakang...

"Hoi teman-teman kenalin nih temen gue namanya yoora dia dari indonesia".teriak yuri ke segerombolan army.

"oh hai".jawab yoora mati kutu.

"hai juga,ya sudah jadi apa rencana kita?".jawab salah satu army tanpa basa basi.

"Gimana kalau kita teror saja pasangan taehyung?".ujar salah satu army yang bernama hyujin.

"aish,kita kan gak mau sampai tae tau apalagi tersakiti.kita gak boleh rusuh".elak salah satu army dan di setujui lainnya.

"Hmm aku ada ide,gimana kalau kita buat kelompok untuk menyelidiki ini?".ucap yoora sok akrab.

"hei boleh juga idemu,nanti info yang kita dapat harus kita sharing di grup yah".ucap seseorang bernama jisso.

"okey setuju,kalau begitu kita akan bagi saja 3 kelompok isinya 3 orang bagaimana?".ucap claire.

"Setuju".semua army kompak.

Setelah itu ternyata yoora satu kelompok dengan claire dan tentu saja yuri,dia yang mengusulkan dan yoora cuma bisa manggut aja. maklum newbie :V.

Setelah sepakat kita semua balik ke rumah masing-masing.Dan aku seperti biasa pulang bareng yuri,sementara yang lainnya pada mencar.

NEXT DOOR~good/bad |KTH :)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang