Hari itu gue udah siapin kipas portabel, kipas manual, sampe kipas yang dicolokin ke hp gue bawa semua ke sekolah. Air minum, permen, tissu, pokoknya tas gue nggak ada bukunya karena emang udah dibilangin sih kelas gue hari itu nggak bakal belajar karena mau jadi suporter. Gue juga bawa dua gulung kertas karton yang udah ditulis :
✨SEMANGAT SMA BUANA,
SEMANGAT KEANO✨Temen-temen gue yang lain bahkan ada yang bawa spanduk. Emang ya cewek di Buana ini nggak nanggung-nanggung kalo buat dukung Keano, si kapten basket sekolah yang digadang-gadang sebagai cowok terganteng di Buana.
Dulu sih gue setuju, sebelum ketemu dia. Setelah ketemu dia, agak sedikit nggak setuju sih cuma kadang gue nampar diri gue sendiri kalau gimanapun Keano lebih ganteng dari dia. Udah hukum alam, gitu. Hehe. TAPI PERCUMA GANTENG TAPI NGGAK BISA DIMILIKI KAN?????
Ok, back to topic. Pokoknya hari itu kelas gue udah siap banget cuss ke SMA sebelah tempat dilaksanakannya final basket. Yang cewek semangat liat anak basket, yang cowok semangat liat cewek-cewek SMA sebelah yang menjadi gudangnya anak hits yang otomatis pasti cantik-cantik dan bohay-bohay.
Nah, pak Dimas selaku asisten BK nyuruh kita naik ke bis yang udah diparkir di depan gerbang. Waktu itu gue inget banget kalau gue hampir aja meluk pak Dimas karena saking berterima kasihnya mempercayakan kelas gue untuk mendukung tim pujaan hati. Asiap.
"Pak, saya sayang banget deh sama bapak!" ucap Kemuning antusias. Kebetulan posisi duduk di bis waktu itu adalah kemuning disebelah gue dan pak Dimas didepan kami berdua. Fyi, hari itu Kemuning bawa lightstick BTS dilehernya. Nggak tau juga korelasinya antara BTS dan nonton basket tuh apa.
"Ck, saya udah punya pacar. Jangan macam-macam kamu." balas pak Dimas sambil melotot.
Kemuning lantas mencibir lalu mengeluarkan lidahnya meledek. Untung aja ini pak Dimas. Coba aja pak Bambang ketua BK, nilai sikap di raport bisa-bisa C, which is bakalan ikut sidang kenaikan kelas karena kalau sikap C biasanya jadi pertimbangan nggak naik kelas. Ngeri banget dah sekolah gue dulu.
Gue nyengir aja karena males ngeluarin suara. Disimpen dulu buat teriak-teriak nanti ditribun. Selanjutnya gue masang earphone dan natap jalanan. Tiba-tiba gue sadar kalau ini bukan jalan ke SMA sebelah.
"LAH INI KITA KEMANA???" tanya gue sedikit memekik heran. Bis jadi gaduh seketika saat yang lain juga sadar kalau bis ini jalan ke arah yang berbeda dengan arah SMA sebelah.
"UDAHH UDAHHH DIAM JANGAN BERISIK INI BUKAN PASAR!!" kata pak Dimas sambil berdiri berniat menengahi.
"PAKK INI KEMANAAAAAAAAAAAAAA?????"
"PAK INI KITA KE AKHIRAT YA??"
"Pak, mau pipis..."
"TEMAN TEMAN KITA SEDANG DICULIK! YEEEE!!!"
"Pak, saya nggak protes. Terserah dah kemana aja asal nggak ke sekolah."
"PAK SAYA HAMIL!!!!!!!"
bangsat itu yang terakhir Lukas yang ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biar Saya Ceritakan | Seo Changbin
Fanfictentang gue, dia, dan Silat yang membuat kisah ini terbentuk.