He's back

14 6 0
                                    

Skip>>>>> 2 tahun kemudian

Hari ini adalah hari dimana gw pernah menjalin hubungan dengan Ranz, yaps tepatnya tanggal jadian gw dan Ranz.

Tapi entah kenapa, dia udh jarang bales chat gw. Y positif thingking aja mungkin dia sibuk. Gw juga gk bisa maksa dia untuk bales chat gw cepet.

Kriinggg
Gw jawab panggilan dari Jessline.

07.20
Jessline: Halo?

Gw: Apaan?

Jessline: Kirain masih tidur

Gw: Udh bangun gw

Jessline: Jalan yuk, temenin gw cari dress

Gw: Buat apaan nyari dress?

Jessline: Gw diundang ke ultah temennya Yoga

Gw: Trus knp mesti gw yg nemenin lu? Knp gk Yoga aja?

Jessline: Y gw maunya ama lu, ayoklah. Nanti gw bliin es krim kesukaan lu deh

Gw: Yg satu es krimya harganya  80 ribu?

Jessline: Iyaa

Gw: Ok sip, kapan?

Jessline: Gw jemput jam 9 yaa

Gw: Sip ma pren

Jessline: Baii

Gw: Baiii

Gw pun mandi dan setelah mandi gw mau jogging di sekitar rumah gw.

*****

Gw keluar rumah dan mulai jogging.

Setelah 30 menitan jogging gw pun duduk di taman dan minum air dari botol yg gw bawa.

Kriiingggg

08.50

Jessline: Ceren Alexandriaa, lu dimanaaa???

Gw: Gw lagi di taman perumahan. Emg lu udh nyampe rumah gw??

Jessline: Y udh lah, masa iya gw tanya lu dimana gw nya masih di rumah

Gw: Wkwk. Y udh gw balik nih ke rumah.
Lu tunggu yaa

Jessline: GPL
*Gak Pake Lama

Sampai rumah, Jessline udh ngoceh-ngoceh karena gw gk ada di rumah pas dia sampe. Gw pun sebodo amat dan ninggalin dia di teras sedangkan gw ke kamar buat ganti baju. Selesai ganti baju, gw bergegas turun dan pamit sama nyokap gw.

Sampailah di bridal, kata Jessline dia gk mau beli. Dia mau nyewa aja karena kalo beli takutnya gk bakalan kepake untuk seterusnya.

Setelah kira-kira 1 jam milih. Gw dan dia mutusin untuk mampir ke toko es krim seusai janji dia dan dia bliin gw es krim coklat 1. Dari toko es krim, gw dan Jessline milih untuk pulang.

Love At First Meet❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang