Skip>>>>Senin
Gw masuk kelas dan liat temen-temen gw pada heboh di meja mereka. Gw duduk dan tanya ke mereka.
Gw: Apaan sih rame- rame??
Jessline: Ini liat post Ranz di Bistagram
(Jessline kasih liat gw foto dimana Ranz sama Keila senyum bahagia sambil megang undangan tunangan mereka)Ngeliat itu jujur gw shock, tiba-tiba satu tetes air mata gw turun. Dan gw rasa Jessline liat itu.
Jessline: Heii, are you ok??
Gw: Yah, gw gk papa
(ngelap air mata gw pake tangan gw)Jessline: Gw kenal lu udh lama Cer. Gw tau lu pasti shock liat foto ini. Gw, Flor, Anna, Mia. Kita semua shock. Karena yg kita tau Ranz gk pernah cinta sama Keila tapi di foto ini mereka keliatan bahagia. Knp sih pas lu ketemu sama dia lu gk bilang sama dia kalo lu masih sayang sama dia??
Knp lu malah memilih diam dan ngebiarin diri lu terluka ngeliat ini semua? Gw tau lu sebenernya nungguin dia kan selama 3 tahun ini tapi lu gk pernah kasih liat ke kita kalo lu nungguin dia kan. Seakan-akan gk ada sama sekali rasa yg tersisa di hati lu itu.Gw: Gw gk bisa boongin hati gw Jes. Gw masih sayang sama Ranz. Tapi percuma, dia udh gk ada rasa sama gw. Emg kalo gw bilang ke dia bahwa gw masih sayang sama dia akan ngerubah semuanya?? Gak. Gak akan ngerubah semuanya. Gw emg gk seberani lu untuk ngomong ke orang yg gw suka. Tapi mungkin itu lebih baik buat gw daripada gw harus tau jawaban yang gk mau gw denger.
Gw: Waktu gw ketemu dia lagi. Gw ngerasa sikap dia udh berubah. Bahkan dia jawab pertanyaan gw aja singkat banget. Gw tau diri, gw bukan pacarnya. Dan gw gk bisa berbuat apapun. Dia bukan Ranz yg dulu.
Jessline: Gw juga gk bisa berbuat apa-apa gw cuman bisa bantu dengerin keluh kesah lu. Gw mungkin gk bisa ngerasain apa yg lu rasain. Tapi gw tau seberapa hancurnya hati lu skrng. Dan skrng, gw minta lu untuk berhenti melihat dia doang. Ada banyak cowok di sekitar lu yg jauh lebih memperhatikan lu. Gw tau gk secepat itu untuk buka hati lu ke orang lain. Tapi gw mau lu berusaha. Gw gk suka liat lu nangis, karena apa?? Karena disaat gw liat lu nangis, gw ngerasa gw sahabat yang buruk buat lu.
Gw: Thanks
Senyum ke Jessline*****
Skip>>>>>Bel pulang sekolah
Ting tong
13.42
Kerry: Hei, ketemuan yuk. KangenCeren: Kemaren kita kan ketemu ketek kuda
Kerry: Eh iya, wkwkwk. Jadi gk mau nih ketemu sama gw??
Ceren: Serah
Kerry: Gw jemput yee
Ceren: Hooh
Gw yg lagi nungguin Jessline beresin buku.
Jessline: Jadi pulang bareng??
Gw: Kyknya gk jadi deh. Hehe
Jessline: Dijemput Kerry yee lo
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At First Meet❤
Hayran KurguKehidupan baru gw di sekolah baru, yang gw mulai dengan senyuman menjadi rumit cuman karena satu yaitu :.... (Baca ceritanya)