Happy reading ❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah kejadian didapur tdi.
Inget ga?engga ya pasti wkwkwIni loh,yg chanyeol ngambek gara gara morning kiss dan berakhir dengan gua yang ngejinakin dia pake kisseu juga dan membuat gua malu hehe.
Nah,setelah kejadian itu chanyeol izin keluar.
Katanya ada meeting mendadak dikantor.Oh ya,fyi
Setelah nikah,chanyeol jg ngurusin bisnis keluarga nya.karena appa bilang dia juga udh harus pensiun dan menikmati masa tua dengan eomma hehe.Untuk pembagian waktu sekolah itu masih bisa diatur sih.karena kan ini akhir semester dan kak chan tinggal ujian aja.
Rencana nya dia mau ngambil kuliah jurusan bisnis management gitu.Kalo gua sih,masih sekolah.
Iyalah,naik kls 2 woy bayangkan kwkwk.Untuk kalian yang mungkin penasaran,gua sama chanyeol ada rencana punya anak ga sih?
Kita sama sama pngn pnya ank.tapi apadaya,gua masih sekolah dan ga mau ngambil cuti sekolah:)Kemungkinan sih,program nya akan dilaksanakan ketika saya memasuki kls tiga semester akhir atau setelah ujian hehe.
Udh ah lanjut dripada bnyk bct.
•
waktu menunjukan jam 15.30 kst
Berarti udh sekitar 6 setengah jam gua ditinggal sendirian di apart.
Huftt
Ku bosan menunggu.Lagian,meeting apaan sih yg makan waktu sampai 6 jam kayak gitu?
Oh ya,gua dan kak chan masih tinggal di apart.tdinya mau tinggal di mansion keluarga park,soalnya kalo chanyeol nnti tiba tiba ada rapat atau harus oper sana sini,gua sendirian.ya kayak gini lah contohnya.
Tapi gua ga mau.dengan alasan ,
"Aku mau mandiri"
Hilih.
Bohong itu.sebenernya gua masih takut kalo sendirian kwkw.Ya alasan utama ga mau tinggal di mansion karena gua ga nyaman aja sih.
Bukan ga nyaman sama eomma atau appa park.tapi ga nyaman sama para guardnya.Diikutin kalo kmana mana brooh.
Kan incces capek :(Gua lagi duduk di sofa ruang tamu + nnton tv.sambil nungguin si bapak negara pulang.
Tinggal nyantai aja sih,soalnya kan pekerjaan rumah udh gua kerjain tdi siang.Tit tit
*ini suara orng mencet pin/sandi rumah ya.please otak kalian harus suci dibulan ramadhan ini:)
Karena kuping gua masih berfungsi dengan baik.gua bisa denger suara orng mencetin pin.
"Aku pulang"
Ya.tebakan gua bener.
That's my chanyeol.
Tanpa babibu lagi gua langsung bernajak dari kemalasan bin kemageran ke arah chanyeol.kalo ga disambut dia tuh bakalan merajuk lagi."Hai babe"
Chanyeol yg udh liat gua dri jauh langsung jalan kearah gua dan meluk gua.
Otomatis lengan ku langsung melinkar manis di pinggang nya dan muka ku terbenam di dada bidang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel cogan hitz x pcy [END]
FanfictionJatuh cinta sama kakak kelas itu hal yang wajar kan? Gitu tuh yang dirasain sama kim chaera.cewe berambut sebahu yang baru masuk senior high school di salah satu sekolah elite di seoul. Chaera punya dua kakak ganteng plus anak hitz nya seoul juga. K...