#30 [Special Chapter]

485 17 3
                                    

Enjoy The Story
🙇‍♀️









Cup!
Cup!

Gue yang lagi asik tidur dan mimpi indah keusik sama suara suara yg ditimbulin sama orang disekitar gue. Gue juga bisa ngerasain basah di area wajah.

"Mommy, wake up! "

Uh~ sebenernya gue males banget bangun pagi hari ini. Ini hari minggu dan kalo hari minggu itu waktunya gue bebas beres beres rumah. Karena Chanyeol sudah siap sedia di hari minggu menggantikan tugas gue hahah.

"Morning mom~"

Gue mengerjap pelan,memberi kesempatan mata gue buat berdaptasi sama cahaya matahari. Dan mendengar suara lucu khas anak berusia 5 tahun yang udah mulai masuk ke taman kanak kanak tahun ini.

"Selamat pagi jagoan"

Gue ngecup pelan pipinya yang lembuttt banget. Berasa pengen gue makan kwkwk

"Daddy?where is him?"

Tumben. Biasa nya Chanyeol yang suka iseng bangunin gue pagi-pagi di hari weekend gini.

"Dibawah. Ada granny mom"

Gue terkesiap. Ngapain mama nya Chanyeol Pagi pagi gini kerumah.

""Jack udh mandi?"

Dia nge geleng pelan.

"Jack mau mandi sama mommy ajaaa"

Huh~ akutuh selain males bgn jg mls mandi jugaa

Cklek!

Pintu kamar terbuka,nampilin muka Chanyeol yang asem. Pasti mama ngomong ga enak nih ke Chanyeol. Terus dia jalan ke arah kasur dan jatohin tubuh nya diantara gue sama Jackson. Aduhh itu anakmu loh kak,ntar kalo ketindihan badan mu itu gimanaaaaa

Dia meremin matanya. Dan helaan nafas keluar dari mulutnya .

"Knapa sih?"

Gue nanya secara amat sangat lembut sambil ngelusin rambut dia.

" Aku harus pergi meeting lagi"

Selama 6 tahun sama kak Chanyeol, yang Jabatan dia jadi CEO itu mengharuskan gue harus rela pisah jarak sama dia.entah itu cuma buat meeting ke luar atau sekedar dia harus ngecek perkembangan kantor di daerah lain.

"Ya terus kenapa?kan udh biasa"

Gue coba kasih pengertian ke dia.

"Tapi aku ga mau ninggalin kamu"

Dia meluk gue dari samping. Dan ngebaian Jackson yang ada diujung sana.

"Loh?aku ga akan pergi juga kali kak"

"Nanti kalo aku pergi, Jaehyun dateng lagi kerumah"

Ngomong-ngomong tentang Jaehyun, kayak nya ini bisa dikatakan Chanyeol yang posesif atau gue yang ga peka.
Jadi,waktu kak Chanyeol pergi buat dateng ke acara makan malam sekalian ketemu sama CEO lain di daerah busan, Gue yang cuma berdua sama Jackson dirumah mutusin buat cari makan diluar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kakel cogan hitz x pcy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang