Happy reading 🙏
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•2 years later..
Thursday, 18 april 2021
Hari ini,tepat dimana gue melepas gelar sebagai anak sekolahan.haha.
Ya,akhirnya! Gue lulus dari sini jugaaaaDan berarti,2 tahun juga gue jadi istrinya Park Chanyeol.CEO yang namanya lagi meroket dan di kenal seantero korea dan dunia.
Ga ada yang berubah tentang rasa suka gue ke chanyeol.orang yang selalu ada buat gue dan selalu jadi moodboster tiap kali gue pusing ngerjain tugas sekolah.Dia bener bener jadi kepala rumah tangga yang baik dan jdi sosok suami yang bertanggung jawab.
~~~~
"Chaera sayang!"
Gue yang lagi duduk disalah satu kursi di backstage langsung bangun ketika denger suara mama.
Uwahh,brapa lama ga ketemu mama?semenjak mama dan papa memutuskan buat pergi ke canada,chanyeol bener bener mengambil peran sosok mama dalam hidup gue.gue yang cengeng,gue yang manja,gue yang ga bisa dikasarin dan gue yang kepala batu.
Chanyeol dengan telaten ngerawat gue dan ngebuang semua ego nya 2 tahun belakangan ini cuma untuk ngebuat gue ga merasa kesepian.Kak kris setelah nikah sama kak jes memutuskan tinggal di canada.dan kak tae mutusin untuk tinggal di jepang sama kak yerin.
Yah,yerin eonni masih ngambil kuliah dan belum mau nikah kalo blm lulus haha.kasian sekali oppa ku yang satu itu:v"Selamat buat kelulusan kamu sayang"
"Mama bangga"
Mama peluk gue sayang.dan ga lupa kecup kening gue dengan sayang dan lembut.
Gue ngebales pelukan nya dan berbisik"I missing u so bad mom"
Ya kayak gitu lah suasana yang berubah menjadi tangisan dikala seorang anak merindukan orang tuanya.apalagi sesosok ibu yang berperan penting buat kehidupan chaera.
Yang tadinya gue persiapan untuk nampilin perform gue terakhir kalinya disekolah.dan berakhir temu kangen dulu sama kedua orang tau ini haha.
~~~~
.....
"I'm officialy missing you~"
Engga tau,diacara perpisahan kayak gini knapa gue malah nyanyiin lagu melow anjir.ya mungkin kebawa suasaan kali ya haha.
Lagu ini sebenernya udh di request sama beberapa temen sekelas.yang katanya mungkin lagu ini cocok buat temen temen seangkatan gue yang lagi perpisahan gini malah cocok buat perpisahan juga ke pacar . Iya putus.bnyak bgt anjir temen seangkatan gue yang putus sama pacar, kntnya "aku mau fokus kuliah dulu.nanti kalo udh selesai,aku janji nikahin kamu" . Kalian percaya sama omongan bullshit itu ?:)
Back to me again..
Selesai gue nyanyiin lagu itu,entah knapa air mata ini ga berenti buat ga keluar. Gue tatap para penonton juga ga kalah sedih sama gue. Gils,kebawa suasana bgt emng ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel cogan hitz x pcy [END]
FanfictionJatuh cinta sama kakak kelas itu hal yang wajar kan? Gitu tuh yang dirasain sama kim chaera.cewe berambut sebahu yang baru masuk senior high school di salah satu sekolah elite di seoul. Chaera punya dua kakak ganteng plus anak hitz nya seoul juga. K...