Part 1

23 1 0
                                    

Mohon maaf jika banyak typo yang bertebar

   Di pagi hari yang cerah, matahari menampakkan dirinya untuk mebangunkan ara manusia yang tidur.Seorang perempuan tidak terusik sama sekali karena gorden dikamarnya masih tertutup,jam sudah menunjukkan pukul 06.45 .Lalu mamanya menggedor pintu kamarnya sambil berteriak, karena pintu Arin dikunci tapi dia tidak bangun bangun untuk sekolah.

  Tok....Tok....Tok...
" Bangun rin Sudah siang!!! , kmu gk sekolah apa???" Teriak mamanya.
Ya,perempuan itu adalah Arinda Maura Poernomo.

" Ya ma, udah bangun kok." Terik Arin menyahuti mamanya.

Arin akhirnya bangun dengan mengerjap ngerjapkan mata.akhirnya setelah 5 menit Arin benar benar bangun dan masuk ke kamar mandi yang memang ada didalam kamarnya yang berada dilantai 2.

Setelah selesai bersiap untuk berangkat sekolah,Arin turun dengan terburu buru kebawah,lebih tepatnya keruang tamu dengan teburu buru.Saat Arin sampai,dia langsung minum susu dan mengambil roti yang sudah diolesi selai oleh mamanya dan langsung berpamitan untuk berangkat.

" Ma, Arin berangkat ya,buru buru nih udah kesiangan." Pamit Arin.

"Mangkanya tidur itu jangan kayak kebo, susah banget bangunnya." Jawab mama Arin.

"Ya ma, Arin berangkat ya, Assalammuaaikum." Pamit Arin lagi.


Mohon Maaf jika ada kesamaan nama, toko dan tempat.

Husband Is PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang