"Part 2"

8 0 0
                                    

   Typo berkelayapan,mohon maklum readers.

  Setelah Arin mengendarai mobilnya menuju sekolah selama 15 menit,akhirnya dia sampai juga diparkiran.Dia turun dari mobil untuk menuju kelasnya, saat dia melewati koridor yang lumayan ramai karena kurang 10 menit lagi bel masuk akan berbunyi.Saat dia asik dengan handphonnya tana melihat jalan, dia nggak sengaja menabrak sesuatu yang keras,lalu dia mendongakkan kepalanya untuk melihat apa yang dia tabrak.Ternyata dia seorang laki aki yang ganteng,putih bersih,tegap,masih muda lagi.
         He.....He.....He.....
idaman cewek banget lah pokoknya,tapi tatapan matanya membuat setiap orang menciut,karena tatapannya bak elang yang akan menerkam mangsanya, yaitu tajam.

"Eh. Maaf pak,mas,om, saya nggak sengaja." Setelah sadar dari keterkagumannya.

Cowok itu mengangkat sebelah alisnya,

"Apa yang kamu omongin, pak,mas,om, kalau pak atau mas sih gk papa kalau om, BIG NO. Saya masih muda. Ingat itu!!" Jawab cowok itu.

Langsung saja Arin nyelonong tanpa permisi,dan membuat cowok itu menyumpah serapahi gadis itu dalam hati.

  Saat Arin sampai dikelasnya, dia disambut dengan gosip dari dua sahabatnya yang benama Naila dan Yasti.

"Rin,ada gosip baru nih.Tentang wali kelas baru plus guru bahasa inggris kita." Omong Naila

"Iy Rin, katanya ganteng loh,masih muda lagi." Lanjut Yasti.

"Hmmm, bomat ah gue, males sama gosip yg gak penting." Jawab Arin.

Setelah itu bel pun berbunyi.

Tintong......Tintong......

Kepala sekolah pun masuk kekelas XII IPS-2 , dengan seorang laki-laki yang gk asing.

Agak panjang yah ceritaku yang ini...
Hehehe.....😂

Husband Is PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang