"part 4"

6 0 0
                                    


Maaf ya readers lama up nya, lagi males ngetik. Tugas juga numpuk nih! 🙏😉

Dan ternyata itu Guru tadi yang ngajar dikelasnya, yaitu pak Satria.

"Pak, apansih main tarik-tarik aja. Saya sudah kebelet nih" kata arin.

Arin langsung nyelonong aja tanpa permisi.Selesainya Arin menuntaskan panggilan alamnya,dia langsung keluar,eeehh... Gk taunya dihadang sama pak guru ganteng hehehe....😂

"Ngapain sih pak ngehadang jalan saya aja,saya laper niiih" kata Arin.

"Kamu belum minta maaf sama saya" kata pak Satria dengan muka datarnya puls tatapan tajamnya.

"Minta maaf soal apa ya pak?" ujar Arin sambil cengengesan.

"Kmu lupa apa pura-pura lupa, HAH?" ujar pak Satria sambil menekankan kata HAH.

"Saya beneran lupa pak,astaghfirullah bapak suudzon aja sama saya" kata Arin.

"tadi pagi kmu nabrak saya, udah gk permisi lagi main nylonong wae" kata pak Satria.

Kriiiiing......kriiiing....kriiiing....
Bel masuk berbunyi.

"Tuh kan pak udah masuk lagi, saya belum makan loh pak. Kalau saya pingsan, trs mati gimana hayooo?" ujar Arin menggebu gebu.

"Yah salah kmu sendiri ngapain nggk nurut aja apa yang saya mau!" ujar pak Satria.

"Iiih.. Bapak nyebelin, aku benci sama bapak" ujar Arin sambil nyelonong ninggalin pak Satria.

Satria yang ditinggalin malah terkekeh kecil,, malah hampir nggk kelihatan kekehannya. Satria terkekeh kecil karena menurutnya Arin itu lucu, ngegemezin gituh...hihihi...😀 kayak kuntil anak aka hihihi...

Husband Is PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang