[8]. PDKT ²

24 8 0
                                    

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh kaum pelajar,iya hari libur. Walaupun aku tidak ada acara apapun, apalagi janji. Aku memilih untuk melanjutkan tidurku sampai sehari, haha jangan kalian pikir kalo aku itu kebo:v.

Tiba-tiba ponselku berbunyi.

@Danaach30 : Hai din, selamat berlibur!

@Nadinad23 : Hai dan, selamat berlibur juga!

@Danaach30 : Iya din,
Lagi apa lu?

@Nadinad23 : Lagi mau lanjut tidur dan, kamu sendiri lagi apa?

@Danaach30 : Lagi mikirin
lu nih din.

@Nadinad23 : Kenapa mikirin aku dan hmmm. Lagi-lagi dia selalu buat ku terbang

@Danaach30 : Kan gua sayang lu din, gua tau ini terlalu cepet buat kita. Lu juga kalo gua tembak juga belom tentu mau kan din.

@Nadinad23 : Jalanin aja dulu kaya begini dan, aku takut terluka lagi.

Read

Apaan sih ko diread doang?

Aku memilih untuk menunggu balesan dari dana, ternyata dia juga tidak membalasnya. Kemudian akupun meluruskan niatku untuk tidur seharian.

Setelah aku terbangun, aku mengecek ponselku. Ternyata belum juga ada balasan, iseng-iseng aku membuka beranda. Apa? Dana upload foto dengan dikerubuti banyak cewek? Ya ampun!

Rasanya ya begini, berharap kepada seseorang yang belum pernah kita kenal sebelumnya, tidak tahu orang itu seperti apa, tidak dekat orang itu seperti apa. Cemburu? Jelas! Tapi aku ini siapa? Aku hanya pendantang baru yang hadir dihidupnya. Marah? Silahkan! Tapi kepada siapa aku harus marah? yang jelas ke diriku. Sebab, jika aku tidak terlalu menaruh perasaan kepada seseorang pasti tidak akan seperti ini. Apalagi jika aku menginginkannya hanya karna aku iri kepada mantan kekasihku karena terlebih dahulu mempunyai pasangan baru. Balas dendam? Tidak, aku tidak bisa berbuat jahat kepada seseorang yang dulu pernah tertawa bersamaku.

'Awalnya memang sangat manis,tapi mengapa seketika berubah menjadi pahit?'


#Halloreading! Makasih ya kalian sudah mau baca ceritaku  ❤ . Sebenarnya aku butuh banget komen dari kalian, buat koreksi diriku hihi. Abis ini komen ya sama vote nya juga! Tebakyaaa Gimana cerita nadin selanjutnya, see u gais  😍



Bahagia Bukan Selalu Soal Tawa🍭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang