08

1.6K 131 11
                                    

Aku kembaliiiiiii....

Sebelum nya aku mau mintaaaa maaf kalo cerita aku masih berantakan dan banyak typo..

Aku pemula...

Aku butuh saran dan kritik dari kalian...

Happy readingggg semuaa.....





%%%%%_____%%%%%



Chan kembali ke apartemennya setelah mengantar seungmin dengan selamat. Chan yang sedang kesal karena perlakuan bambam ke seungmin siang tadi semakin kesal melihat isi ruang tengah apartemennya berantakan karena ulah temen yang pada ga tau diri. Iya pada ga tau diri, bayangin apartemen chan yang rapih dan sedap di pandang seketika porak paranda kaya abis di terjang badai.  Semua pada ga da yang bener, dan ke empat sahabat nya sekarang lagi enak - enakan tidur. Gimana ga tambah kesel si chan,.

"WOIIIIIIIIII...ANJ**** BANGUN KALIAN SEMUA!!!!!!!!!!!!"

semua pada terkejut mendengar teriakan bangchan, emang dasar nya pada kebo temennya cuma bisa buka mata sebentar terus tidur lagi. Chan yang lagi misuh ambil aer di terus siram mereka pake aer dingin yang di ambil nya dari kulkas. Kwartet kebo otomatis pada sadar sempurna dari tidur nya. Mereka saling lirik-lirik melihat chan yang lagi esmosi.

"Lu kapan balik chan, kita ampe ketiduran nunggu lu balik." Woojin basa basi,

"Udah dari tadi, bersihin rumah gue. Gilak kalian ya.. abis di apain ini bisa kaya gini bentuknya"

"Ini si hyunjin sama changbin tadi rebutan permen kojek".

"Kok gue si ho, nih si hyunjin. Masa mau makan permen yang ada di mulut gue. Jijik tau."

"Binbin... kok kamu gituu sama akuu,," pasang muka cute ke arah changbin

"Jijik tau jin".

"Udah.. udah... beresin ga ini semua. Kalo ga, ga bakal gue bolehin kalian nginjek apartemen gue lagi."

"kok gitu bro... ga asik ini mah.. gegara lu nih bin, jin."

"Ya udah buru di beresin, gue mau mandi terus tidur."

"Baik paduka raja."

"Udah ah kuy di beresin, nanti ga bisa ke sini lagi. Ini lan tempat ternyaman buat di jadiin markas."

"Bisa aj lu maleeeh.. bilang aja.lu busa numpang wifi, makan gratis. Ya ampun ho... nyebut"

"But.. but... nih gue udah nyebut."

"Anjay, ga gitu juga kali.."

"Woiiii.. berisik. Gue pusing denger kalian dari kamar. Mau gue siram lagi pake aer panas?"

Hyunjin, changbin dan minho auto kicep denger teriakan bang chan dari kamar. Woojin yang dari tadi ngeliat perdebatan temannya hanya bisa bilang "MAMPOOOOOS LU SEMUA, BUKANNYA KERJA MALAH RUSUH."

jadilah mereka ART dadakan, ga nyampe 1 jam semua selesai, dan mereka lanjut tidur lagiiiiiii. Emng dasar kebo semua.

%%%%%_____%%%%%

Sinar matahari sudah muncul, sesosok pria manis masih enggan bangun dari tidurnya. Dia masih setia dengan mimpi nya. Tapi alarm dari handphone nya tidak berenti berbunyi, memaksa seungmin harus bangun. 

Uh, kenapa udah pagi aja sih. Padahal lagi mimpiin si doi... guman seungmim sambil merenggangkan badanny, seungmin lanjut ngambil handuk dan menuju kamar mandi dan bersiap berangkat sekolah.

Seungmin sudah siap tinggal berangkat ke sekolah, pas mau keluar rumah ada notif masuk ke hp nya.

Kak chan

Sayang, siap mau berangkat?
Kakak udah di depan rumah kamu nih

Seungmin melirik ke depan rumah nya, benar saja chan sudah siap di depan mobil merah nya sambil duduk diatas kap mobil.

"Bundaaaaaaaa, kakak pergi dulu ya. Udah di jemput temen."

Bunda seungmin, sudah berdiri didepan sambil ngelirik gelagat anaknya.

"Kakak berangkat ya bunda." Sambil salim tangan bunda nya.

" hati-hati kak, berangkat sama siapa?  (Sambil noleh ke pintu) oh.. berangkat sama siapa dia? Siapa kamu? Bukannya kamu pacaran sama bambam?"

"Kakak udah putus sama kak bambam. Itu kak chan. Pacar baru aku. Hehe. Ya udah, kakak berangkat ya bunda."

Bunda seungmin melihat dari depan pintu, dan melambai kearah mereka.

^€hanmin^

Chan dan seungmin sudah memasuki kawasan sekolah, seungmin ragu memegang tangan chan untuk menghentikan mobil ya disebentar.

"Kak, aku turun disini aja ya. Aku belom siap."

"Kenapa si beb, apa yang bikin kamu masih ragu?"

"Aku beneran ga mau di bilang suka maenin cowok, padahal emang kemaren sama kak bambam aku nya terpaksa."

"Kamu yakin deh, aku bakal ada di samping kamu terus. Mereka ga tau isi hati kamu. Ga perlu di pikirin, mungkin memang beberapa hari akan rame tapi kamu nya ga boleh down. Inget aku selalu di samping kamu. Oke sayang." Bang chan Ngeyakinin seungmin sambil pegang telapak tangannya.

"Makasih kak, jadi makin cinta sama kakak." Tiba-tiba seungmin mencium pipi kanan bang chan.

Bang chan kaget menerima perlakuan seungmin. Dalam hati kode ini mah kode. Haha. Bang chan menghilangkan pikiran mesumnya.

"Udah ah, ntar masuk lagi."

Seungmin hanya menggangguk meng-iyakan perkataan bang chan. Sesampai nya di sekolah, semua mata menatap ke arah mobil yang baru masuk halaman sekolah. Bang chan keluar dari mobil, dan berlari untuk membuka pintu penumpang. Seungmin melting menerima perlakuan bang chan. Bang chan merangkul pundak seungmin dan melewati semua mata yang tertuju pada mereka. Seungmin malu ditatap seperti itu, tapi bang chan hanya tersenyum mengeluarkan deretan gigi putih nya.

^€hanmin^

Huwaaaa... aku nulis apa ini...

Maaf ya garing.

Tiba-tiba aku kepikiran part film twilight,

Jadilah seperti ini..

Hehe

Jangan lupa vote n comment nya.

See u next chap..

❤❤❤❤❤❤

TAKDIR || CHANMIN √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang