4. Bukan.

2.7K 352 158
                                    

Gaes, kuy fhalaw unit peaa, nah itu unitnya khusus bungou stray dogs fandom
Republik_Pabf

Fhalaw yaaaa.

.............................................

"Karna aku menang, aku ingin kau menjauh dariku 1000+ km." kata [Y/n].

Dazai tersenyum.

"Hah? Untuk apa aku menjauh [Y/n]-chan?" tanya Dazai.

[Y/n] menghelah nafas.

"Aku mau kau sportif Dazai. Jangan seenaknya membatalkan kesepakatan." kata [Y/n].

"Siapa yang membatalkannya?" [Y/n] geram.

Dazai sebenarnya pura-pura tidak tahu atau bodoh?

"Dazai osamu, karna aku menang aku mau kau menjauh sangat jauh jauh jauhhhh sekali." kata [Y/n].

"Kalau aku tak mau?" Dazai melangkah mendekati [Y/n].

"Stop! Jangan  mendekat---

"Kepada [Full Name], dan Dazai Osamu, segera kekantor sekarang."

Dazai menyeringai, dan seringainya dilihat oleh [Y/n].

"Kenapa senyum-senyum." kata [Y/n] ketus.

"Memang salah ya kalau aku tersenyum?" tanya Dazai.

"Bernapas aja udah salah, apalagi senyum." kata [Y/n] dengan sarkas.

.

.

.
.
.

"Ada apa Filly-sensei?" tanya [Y/n].

"Ah, mungkin ini tidak terduga. Tapi peringkat kalian tertukar." kata Filly tiba-tiba.

"Hah?" [Y/n] masih tidak mengerti apa yang gurunya itu katakan.

"Tunggu dulu sensei, aku tau sensei penggemar drama korea, tapi jangan membuat drama kehidupan." kata [Y/n] dramatis.

Apa iya gurunya itu ingin membuat drama indo berjudul 'Nilai ku dan nilai rivalku tertukar.'  dan akan tayang di Filly tv?

"[Y/n]-chan, sensei tidak membual, kemarin sewaktu memasuki ruang kerja Kunikida-sensei,  sensei menemukan selembaran milik Dazai-kun, dan selembaran itu belum sensei input." kata Filly.

[Y/n] menoleh ke arah Dazai, Dazai kelihatannya sudah paham dengan situasi ini.

Berarti dari awal dia sudah tau kalau akhirnya akan begini.

"Sensei bisa saja membiarkan peringkat kalian seperti ini, dan pura-pura tidak tau dengan  apa yang terjadi. Tapi kalian tidak ingin peringkat palsu  kan?" tanyanya.

[Y/N] hanya mengangguk paham.

"Jadi, aku peringkat satu lagi ya." Kata Dazai.

Dan entah kenapa [Y/n] saat ini ingin sekali menghajar wajah tampan Dazai.

.
.
.
.
.

"Jadi apa permintaan mu Dazai?" tanya [Y/n].

"Aku ingin [Y/n]-chan jujur kepadaku." kata Dazai.

"Jujur tentang apa?"

"Contohnya perasaan apa yang kau rasakan saat melihatku? Perasaan yang kau rasakan saat aku berada di dekat mu." kata Dazai.

Sebenarnya [Y/n] ingin protes karna hal yang di minta Dazai lebih dari satu, tapi pria itu pasti memiliki cara agar [Y/n] menjawab semua pertanyaan yang Dazai berikan.

"Kau menyebalkan, arrogant,  kau terlihat bodoh tapi otakmu cerdas."

Dazai mulai mendekat ke arah [Y/n].

"Hmm lalu?"

"Kau juga t-tampan." gumam [Y/n].

"Apa [Y/n]-chan? Aku tidak bisa mendengar mu." Jelas-jelas dazai bisa mendengarnya, tapi dia sengaja menggoda [Y/n].

"K-kau tampan." kata [Y/n] sembari malu-malu kucing.

"Benarkah? Seberapa tampan aku?" Dazai terus mendekat, dan kini jarak mereka hanya 10 cm saja.

"Mana ku tau."

"Lalu apa yang kau rasakan saat aku menatap mu seperti ini?" sesaat mereka beradu pandang,  tapi [Y/n] segera mengalihkan pandangannya ke arah lain.

"Tatap aku [Y/n]-chan." Kata Dazai sembari  memaksa [Y/n] menatapnya dengan cara meletakkan tanganya di pipi [Y/n].

[Y/n] membatu, bahkan bernapas saja rasanya sulit.

Dazai mendekatkan wajahnya.

Cup
Tentu saja Dazai mendekatkan wajahnya untuk mengecup bibir ranum [Y/n].

"A-apa yang kau lakukan bodoh?!!" akhirnya [Y/n] tersadar dari perangkap pesona Dazai.

"Jadilah milikku [Y/n]-chan, itu permintaanku." kata Dazai sembari menatap [Y/n].

"H-hah? Kau bercanda? Kau sudah menggunakan permintaan mu tadi." kata [Y/n].

"Ah benarkah? Sepertinya aku lupa." kata Dazai dengan tampang polosnya.

"Dazai Osamu k-kau--"

"Ya sayang aku tau aku memang memabukkan." kata Dazai.

"DIAM DASAR--"

"--Kekasih [Y/n] yang sangat tampan." sambung Dazai seenaknya.

Sreet
Tanpa pemberitahuan sebelumnnya Dazai memeluk [Y/n].

"Jangan menolakku [Y/n]-chan." kata Dazai.

"Bagai mana aku bisa menolak mu bodoh." 

[Y/N] menyembunyikan  wajahnya di dada bidang Dazai. Takut kalau pria itu melihat wajahnya yang semerah kepiting Rebus.

"Sebenarnya selama ini aku tak pernah  mengincar peringkat satu, semua terjadi begitu saja."

"Kau sedang pamer ya?" kata [Y/n] yang masih menyebunyikan wajahnya.

"Tidak, sebenarnya yang ku perebutkan adalah peringkat satu di hati mu."

[Y/n] kini menatap Dazai, dan ekspresi gadis itu tampak tak percaya dengan perkataan Dazai.

"Tidak percaya?"

Bukan [Y/n] tidak percaya, hanya saja gadis itu baru sadar dengan semua kode Dazai selama ini yang dikiranya main-main.

Cup
Kini [Y/n] lah yang mencium Dazai, namun karna perbedaan tinggi mereka gadis itu harus berjinjit, agar bisa sedikit  menyamai tinggi Dazai.

"A-aku mencintai mu Dazai osamu."

E.n.d

Yuhu akhirnya end.

Gaes kalo kalian teliti tuh judul tiap chapternya kalau di gabung jadi

Rival? Tentu saja bukan.

Rival? Tentu saja bukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kan?


Filly bakal bikin epilog kalau banyak yang minta. Atau kalian kurang puas dgn endingya

OKE SEQIAN

PE'AA SAYANGHAEYO
Republik_anu69

Rival [Dazai x Reader] School LaifuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang