SKIP NYA MULAI CHAP DEPAN ATAS PERMINTAAN SALAH SATU READER:)
VOTE MENURUN, KALIAN BOSAN KAH?:)
TAPI GAPAPA,AKU JUGA GAK MAKSA KALIAN BUAT VOTE:)
SEIKHLASNYA:")))
.......
Min Jung menatap sedih beberapa crayonya, Crayon hadiah ulang tahun dari Grandma dan Grandpanya itu telah dipatah-patahkan oleh tangan mungil adiknya yang kini sedang tertidur pulas di pangkuan Mommynya.
(Gak HD:". donlotnya lewat gugel soalnya:"")
"Hikcc... Bagaimana ini Mommy hikc.. Yong Yong ccaem akan malah nanti hikcc"
Sehun juga menatap nanar crayon milik Min Jung, tapi Ia juga tak bisa menghentikan ulah Ye Joon yang sangat jahil kepada Min Jung itu.
"Nanti beli lagi saja ne?" Bujuk Sehun. Min Jung hanya mengangguk saja.
Sehun membaringkan Ye Joon di sofa kantor Chanyeol yang sudah Ia sulap menjadi ranjang dadakan Ye Joon.
"Min Jungie mainnya jangan berisik ne? Nanti Ye Joon terbangun, Mommy ingin melanjutkan pekerjaan Mommy dulu"
Min Jung mengangguk mengerti. Ia mulai memunguti crayon yang dipatah-patahkan Ye Joon untuk dibuang.
Sehun sudah kembali ke meja kerjanya yang ada disamping Chanyeol itu.
Mereka memang mengajak Min Jung dan Ye Joon ke kantor, karena tidak ada yang menjaga mereka dirumah. Sebenarnya mereka bisa saja menyewa baby sitter, tapi Sehun tidak mau, Ia ingin melihat pertumbuhan dan perkembangan anak-anaknya secara langsung. Ia juga tidak mau anak-anaknya kurang diperhatikan oleh orang tuanya sendiri.
Cklek'
Chanyeol memasuki ruangannya dengan pelan karena tak ingin membangunkan Ye Joon yang terlelap.
"Bagaimana hasil rapatnya Hyung?" Tanya Sehun.
Chanyeol mengerang pelan.
"Seperti biasa sayang"
"Tender?"
"Kita mendapatkannya lagi"
Sehun menggembungkan pipinya.
"Kita akan lebih sibuk? Benar?"
Chanyeol mengangguk lesu.
"Daddy belikan clayon ya?" Min Jung mendekati Daddynya, lalu memanjat tubuh Chanyeol dan duduk dipangkuannya.
"Crayonmu kemana baby?"
"Dipatahkan Ye Joon Dad. Becok lukican Min Jung halus dikumpulkan kepada Yong Yong ccaem"
KAMU SEDANG MEMBACA
bastard chanyeol [pcy×osh]
FanfictionBaca aja:) WARNING!! BXB BAHASA KASAR MATURE BANYAK UMPATAN Homophobic go out oke. Jan salah lapak:) osh_girl223