EXTRA CHAP

3.7K 295 23
                                    

"Hyung tanganmu ish!!" Sehun mendelik kesal kepada sang suami, Ia tengah sibuk menyiapkan sarapan dan tangan sang suami dengan kurang ajarnya masuk ke dalam piyama yang Sehun gunakan.

"Hehe.. kau lucu kalau sedang marah sayang.. Hyung suka" cengirnya.

"Ck. Menyebalkan" decak Sehun. Ia kembali berkutat dengan sandwich pesanan si bungsu. Dan sang suami membantunya untuk membuatkan susu mereka ber 4.

"Mommy" panggil si bungsu. Rambutnya masih acak-acakan, wajahnya ada bekas bantal dan matanya masih setengah terpejam.

"Aigoo.. anak perawan baru bangun ck ck ck" dumal Chanyeol. Ia meletakkan gelas susu yang terakhir dimeja lalu menghampiri anak bungsunya.

Ye Joon menghambur ke pelukan Daddynya.

"Daddy aku tidak bisa tidur" gumam si bungsu di dada Daddynya.

Chanyeol mengernyit bingung, kemana Min Jung? Biasanya Ia akan tidur bersama adiknya.

"Semalam Hyung mengajakku menonton blue film Dad. Aku mengangguk saja tapi ternyata bikin Ye Joon sakit Dad.. huwaaa"

Sehun dan Chanyeol sontak melotot.

"YAK!! PARK MIN JUNG"

..

"Astaga Daddy,, Mommy sudah.. kupingku sakit!!" Rengek Min Jung sambil mengusap-usap kupingnya yang terasa panas akibat dijewer oleh Sehun dan mendengarkan ceramah dari Chanyeol.

"Biar. Siapa yang mengajarimu untuk menonton film seperti itu hah?! Adikmu belum cukup umur sayang astaga" gerutu Sehun. Ia mengambil gelas yang berisi air dingin dan meneguknya langsung.

Chanyeol juga mengipasi sang istri.

"Mom.. aku tak tahu jika Min Jung ikut menonton, aku kira Ia sudah tidur" ujar Min Jung membela diri.

"Benar?" Selidik Chanyeol.

"Iya Dad.. semalam aku menonton itu dan Ye Joon sudah terpejam, tapi setelah sekitar satu jam aku menonton tiba-tiba ada suara yang mengejutkanku. Ye Joon bilang 'Hyung burung Ye Joon sakit' seperti itu." Jelas Min Jung sesekali melirik Ye Joon yang sedang menunduk karena malu.

"Astaga.. kau hampir membuat Mommy mengamuk.." ujar Sehun frustasi.

"Lain kali tolong gunakan headset agar adikmu tidak mendengarnya.."

Min Jung mengangguk sambil menghela nafasnya lega.

"Dan kau baby,, jangan mau diajak Hyungmu untuk menonton film lagi ya"

"Ya Mommy" Ye Joon mencicit.

"Tapi son, bagaimana kau menuntaskan adikmu itu?" Tanya Chanyeol

"Aku berkata nanti sakitnya hilang jika kita tidur.. begitu Dad"

Chanyeol dan Sehun menahan tawa, Min Jung yang mesum keturunan Daddynya dan Ye Joon yang polos, tidak seperti Mommynya juga karena Sehun sudah terkontaminasi dengan Chanyeol.

"Baiklah.. kalian akan melakukan apa hari ini?" Tanya Chanyeol. Ini adalah weekend.

"Aku akan berkencan dengan Gen Gege Dad."

"Aku akan menemani Min Sung belanj---"

"Tidak ada yang boleh pergi keluar karena ini adalah quality time keluarga kita" putus Ibu Negara membuat kedua anaknya mencebik kesal.

 bastard chanyeol [pcy×osh]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang