2. Beda

36 5 1
                                    

Selama seminggu Mira dan Amara mengamati si adik kelas alias ‘Doi’ Mira tanpa sepengatahuan teman yang lain. Selama seminggu pula kita menjalani pelajaran sebagai anak kelas akhir dan selalu mendapat ulangan mendadak dan selalu mendapat pulang lebih sore dari biasanya.

“Eh Am. Gue udah tau siapa nama dekkel itu” Kata Mira antusias

“Emang sapa namanya?” Kata Amara santai

“Namanya Dirga. Gue udah minta save nomer gue dan dia jawabnya beda dari cowo lain” Kata mira berbunga-bunga

“Minta nomernya, ntar gue minta save sekalian lihat sifatnya gimana” Kata Amara

Setelah mendapat nomer si ‘Doi’ Mira tak hentinya tersenyum sepanjang hari hingga kita semua rada aneh sama dia yang senyum mulu bahkan Najma dengan savagenya ngatain Mira habis kesambet setan  mana sampe seharian senyum mulu.

Pada saat pertengahan pelajaran tiba-tiba semua wali kelas masuk kedalam kelas masing-masing kebetulan gue habis dari kamar mandi ngelihat wali kelas gue masuk, gue pun langsung lari masuk kelas.

Setelah masuk kelas gue pun salim ke wali kelas lalu duduk di bangku gue. Gue kira wali kelas masuk ada binaan ternyata ngasih pengumuman kalo pulang gasik, dalam hati bersyukur dan bersedih.

Ga lama setelah pengumuman dari wali kelas central langsung ngasih tau kalo hari ini pulang cepet, dan semua murid langsung masukin buku ke dalam tas dan nunggu untuk di persilahkan pulang.

“Ini sumpah pulang gasik? Kesambet apaan guru ngasih pulang gasik?” Kata Novi

“Lo itu ya, di kasih pulang sore ngeluh di kasih pulang gasik protes. Minta lo apa sih” Kata Najma sewot

“Jegur aja sono lo ke sungai Amazon” Kata Amara dingin

Setelah ngomong kayak gitu gue pun langsung pergi dari kelas dan menuju kantin buat ngisi perut gue yang sedari tadi demo minta di kasih makan.

Karna males lama-lama di sekolah gue pun langsung pulang setelah makan habis dan langsung telp orang rumah buat jemput gue. Lumayan lama gue nunggu jemputan sampe manusia di sekolah bisa di hitung pake jari, setelah kesabaran gue hampir habis gue pun langsung di jemput dan gue langsung masuk ke dalem mobil dan pulang.

Setelah sampe rumah gue pun langsung masuk dan jalan menuju kamar dan rebahan di kasur tanpa ada niatan untuk ganti baju. Karna penasaran akhirnya gue buka room chat Dirga yang semalem gue chat buat minta save.

Amara
Dek save ya
Unread


"Shit.. Belum di bales juga hah?” kata Amara sambil ngelempar hpnya ke kasur

Ga lama setelah Amara ngumpat tiba-tiba ada notif masuk dari hp nya, dengan sigap ia pun langsung buka hpnya dan bales siapa yang nge-chat ia.

Amara
Dek save ya

Dirga
Iya teh..
Read

“Baru aja gue umpatin, eh malah bales” Kata Amara sinis

Amara pun langsung ngelempar hpnya ke kasur dan pergi untuk ganti baju yang udah terasa gatal di kulit. Setelah ganti baju Amara pun langsung mulai aktifitasnya yaitu sreaming oppa.

Saat Amara lagi enak-enak streaming oppa dengan voume super tiba-tiba notif, dan pas Amara lihat ternyata dari Mira.

Mira
Gmn? LO udah minta save blm?

Amara
Udh, dia nanggepinnya beda dari yang lain

Mira
Bener kan kata gue

Amara
Serah kata lo

Mira
Hehehe
Read

Setelah membalas pesan dari Mira, Amara pun langsung naruh hpnya di atas meja belajar dan langsung  kembali ke kasur dan tidur dengan tenang.

“Amara… Bangun udah jam 6 itu lho” Kata mama

“Eung.. Bentar lagi ma…” Kata Amara dengan setengah bangun

“Ga ada nanti. Bangun sekarang.  Awas aja kalo balik blm bangun novel km taruhannya” Kata mama sambil keluar dari kamar

‘Hah novel gue? Duh mampus gue' batin Amara

Amara pun langsung lari ke kamar mandi dengan nyawa yang belum ke kumpul sempurna, dan akhirnya..

Bugg…

“Bangke” Umpat Amara saat kepalanya kebentur tembok

Setelah kebentur tembok nyawa Amara udah kembali dengan sempurna dan Amara pun langsung mandi. Tak perlu waktu lama hanya membutuhkan waktu 5 menit dan Amara pun langsung make seragam dan sarapan.

Adik KelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang