02.Bully

2.3K 141 10
                                    

Tak berselang lama setelah Jungkook keluar dari rooftop ada beberapa orang yg masuk ke rooftop dan menguncikan pintu rooftop itu dari luar.

"hai priscess jalang"-eunha.

"euhaa"-ucap lisa sambil menghapus air matanya.

"kasian banget si jalang kita ini abis di siksa ya sama jungkook"-nayeon.

"lo itu berani banget ya jadi cewek tadi pagi lo sama siapa?"-eunha.

"i--tu temen lisa eun"-lisa.

"mau bohong lo sama kita"-yeri.

"b--ukan gitu yer emang bener dia itu temenya lisa"-lisa.

"lo pikir kita bego apa emang ada gitu cowok ganteng yg mau temenan saka lo hah"-nayeon.

"gw tanya sekali lagi cowok yg tadi pagi itu siapa?"-ucap eunha dan menarik rambut lisa.

"eunha lepasin hiks itu c--uman temen lisa"-lisa.

"masih gak mau ngaku lo hah jalang"-eunha.

"udah lah eun kita pukulin aja ni anak atau enggak sahabatnya jalang nya  itu"-yerin.

"jangan ganggu wendy dia gak salah"-lisa.

"wah berani ya lo sekarang sama kita"-nayeon.

"salah lisa apa sih eunha perasaan lisa gak pernah ganggu kalian"-lisa.

"lo mau tau salah lo apa hah"-ucap eunha dan lisa hanya mengangguk.

"gw gak suka lo itu sekolah di sini"-eunha.

"tapi kenapa eun?"-lisa.

"karena lo udah rebut semuanya dari gw"-eunha.

"maksud kamu apa eunha? Lisa gak ngerti"-lisa.

"lo bego apa pura² bego sih"-eunha.

"sumpah eunha lisa gak tau apa maksud kamu"-lisa.

"uda lah eun tunggu apa lagi bunuh aja ni jalang atau gak lempar dari atas gedung"-nayeon.

"gw masih mau bikin dia menderita"-eunha.

Lalu eunha dan kawan² menjambak rambut lisa untuk ke sekian kalinya kemudian menampar pipi lisa berkali².

Plak
Plak
Plak
Plak
Plak

Lisa sudah tidak kuat lagi untuk menahan semua rasa sakit ini pandangannya mulai pudar namun sebelum itu eunha dan kawan² merobek² seragam lisa gak semuanya ya hanya di lengan bagu dan menggoreskan cutter ke pipi lisa dan yg terakhir mereka membenturkan kepala lisa ke lantai hingga berdarah.

"selamat malam tuan putri"-eunha.

Mereka meninggalkan lisa yg tengah pingsan dengan keadaan yg memperhatikan.

"yer hapus rekaman cctv di sini"-eunha.

"beres eun"-yeri.

"mampus lo jalang kurang ajar-batin eunha.

"tolong lisa-batin lisa.

"hahahahahah"-batin nayeon yeri yerin.

Sementara itu wendy namjoon dan jhope lagi kebersihan di gudang kenapa bisa gitu? Mari kita flashback.

Flashback on

"woi mak lampir berenti lo"-namjoon.

"gak akan lo bego sih"-wendy.

"lah ngapain ngatain gw bego lo bego"-namjoon.

Dan tiba² di saat aksi kejar²ran itu wendy gak sengaja nabrak bu dara yg lagi patroli mengecek seluruh siswa/i yg sedang bolos.

My Euphoria [Lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang