Sesampainya di rumah sakit wendy namjoon jhope dn jungkook menunggu lisa di depan ruang lisa dokter tengah memeriksa lisa yg keadaannya bisa di bilang cukup parah.Dan tak lama dokter pun keluar dan langsung mendapatkan banyak pertanyaan dari wendy.
"gimana keadaan temen saya dok? Dia baik² aja kan dok? Lisa masih idup kan dok? Lisa udah sadar belum dok? Kita boleh jenguk dia gak dok?"-wendy.
"diem dulu monyet"-namjoon.
"paan sih lu"-wendy.
"temen kalian kehilangan cukup banyak darah tapi dia baik² saja dan untuk saat ini temen kalian belum sadarkan diri karena di kepalanya terdapat sebuah bekas benturan yg cukup kuat"-dokter.
"kalian bisa menjenguknya tapi tolong jangan berisik dulu dan jika dia sudah sadar tolong beri dia obat yg ada di atas mejanya ya,kalau begitu saya permisi dulu"-dokter.
"baik dok terima kasih"-namjoon.
Lalu wendy masuk ke ruangan lisa di susul jhope namjoon dan jungkook.
"lis lo kok kayak gini sih siapa yg nyakitin lo bilang ke gw lis"-wendy.
"wen biarin aja dulu lisa istirahat"-namjoon.
"tapi ya kalo di liat² si lisa cakep juga ya"-jhope.
"iya beda banget kalo di sekolah"-namjoon.
"ya iya lah lisa emang cantik dan dia itu gak miskin kayak yg lo pada bilang"-wendy.
"MAKSUD LO"-namjoon dan jhope.
"ah itu maksud gw--EH LISA UDAH BANGUN YA"-wendy.
Otomatis semuanya nengok ke arah lisa dan itu buat lisa kaget.
"kenapa kalian liatin lisa kayak gitu?"-lisa.
"lis lo gak papa kan?ada yg sakit?lo mau apa bilang ke gw"-wendy.
"lisa gak papa kok wen"-lisa.
"lo kok bisa kayak ginih sih lis?"-jhope.
"kalian janji ya jangan marah"-lisa.
"iya kita janji"-wendy jhope namjoon.
"tapi jungkook jangan marah ya lisa gak nyalahin jungkook atau pun temen² jungkook"-lisa.
Jungkook hanya diam dan menyimak apa yg akan di katakan lisa selanjutnya.
"tadi eunha datang---"
"TUH KAN UDAH GW BILANG PASTI MEREKA LAGI ini udah yg 3 kalinya lisa lo di bully sampe masuk rumah sakit"-ucap wendy keceplosan.
"wen maksud lo apa ya?"-jungkook.
"maksud gw--"
"wen jangan"
"udah lis gak papa biar semua tau kelakuan busuk eunha"-wendy.
"dan ini yg ke tiga kalinya lisa masuk rumah sakit karena ulah eunha dan temen²nya itu"-wendy.
"ortu lo gak tau gitu lis?"-jhope lisa menggeleng.
"pengecut"
"jaga ya omongan lo jungkook ini semua salah lo juga ngapain lo jadiin lisa babu lo"-wendy.
"emang kenapa kalo dia jadi babu gw"-jungkook.
"itu ngebuat eunha berani bully lisa dan kedekatan lo sama lisa itu juga yg ngedorong eunha buat bully dan jahatin lisa"-wendy.
"kook lo harus ngomong sama eunha deh biar dia gak bully lisa lagi kayak gini ini tu namanya kejahatan kook"-namjoon.
"udah lah gak usah lisa udah maafin eunha sama temen²nya juga"-lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Euphoria [Lizkook]
De TodoSebuah Kisah Perjalanan Seorang Jeon Jungkook Untuk Kembali Menemukan Kembali Euphoriannya.Dan Lalisa Kim Gadis Ini berhasil membuat Seorang Jeon Jungkook Menemukan Euphorianya Kembali Dan Mengenal Apa Itu Cinta. Cast; 1.Jeon Jungkook as Jeon Jungko...