Pagi hari yg cerah lisa sudah siap dengan dandanan sederhananya dan jangan lupa rambut yg sudah di kuncir dua.
Nah kira² gitu gaya rambut lisa setelah merasa cukup dengan dandanannya lisa akhirnya memutuskan untuk turun ke bawah untuk sarapan bersama keluaraganya.
"pagi ma pa bang"-lisa.
"pagi lisa"-hyorin sang mama.
"adek mau berangkat bareng sama papah atau abang atau adek mau di anter sama supir?"-taeyang sang papah.
"enggak ah pa lisa mau naik bus aja"-lisa sambil tersenyum manis.
"ya udah kalo gitu adek harus cepat² nanti ketinggalan bus"-hyorin.
"iya mah"
Lalu lisa menghabiskan roti dan susunya kemudian mencium pipi kedua orang tuanya.
"dah ma dah pa dah abang"-lisa berlari keluar dari pekarangan rumahnya menuju halte bus yg ada di depan kompleks.
"duh busnya mana ya kok gak dateng² ya"-lisa mulai panik karena waktu sudah menunjukkan pukul setengah 7 sedangkan jam pelajaran di mulai pukul 07.30 dan jarak antara rumah lisa dan sekolah memerlukan waktu 25 menit.
"apa lisa telfon abang aja ya?"-lisa.
"iya deh telfon aja dari pada lisa telat"
Lalu lisa menelfon taehyung abangnya.
"hallo oppa bisa jemput lisa gak"
"lisa di mana emang?"
"lisa lagi ada di halte bus oppa"
"ya udah tunggu oppa ya"
"nde oppa"
Setelah menelfon taehyung lisa duduk sejenak di bangku yg ada di halte bus sambil menunggu oppanya menjemputnya sambil membaca buku.Tiba² ada sebuah mobil sport mewah yg berhenti di depan halte bus itu lisa mengalihkan pandangannya ke arah seorang yeoja yg baru saja turun dari mobil sport mewahnya.
"eh cupu ngapain lo masih di sini ha"-???
"li--lisa lagi nunggu bus eunha"-lisa.
Yap itu adalah eunha dia itu anak dari kepala sekolah Seoul High School Art dia di juluki sebagai bunny angel queen dan sebagainya di sekolah dia itu juga terkenal sebagai tukang bully di sekolah.Contohnya lisa sejak kelas 1 lisa sudah di bully sama eunha dan gengnya nayeon yeri dan yerin yg menyebut diri mereka sebagai bad girl di sekolah lisa selalu di suruh² oleh eunha dan kawan² sampai pernah suatu saat rambut lisa di potong hingga botak oleh eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Euphoria [Lizkook]
AcakSebuah Kisah Perjalanan Seorang Jeon Jungkook Untuk Kembali Menemukan Kembali Euphoriannya.Dan Lalisa Kim Gadis Ini berhasil membuat Seorang Jeon Jungkook Menemukan Euphorianya Kembali Dan Mengenal Apa Itu Cinta. Cast; 1.Jeon Jungkook as Jeon Jungko...