Suga menatap malas kearah istrinya, mau kasian tapi dianya kesel, gak kasian dianya kasian. Jadilah suga cuman natap istrinya.
Suga sering dijadiin tempat curhat anak bangtan, dia tau semua cerita kelakuan istri anak bangtan dari yang cengeng sampe yang suka marah. Dia juga gak ngerti kenapa anak bangtan takut banget sama istri.
"yamasa aku di suruh beli pembalut sih, yang bener aja" Suga putar kedua bola matanya. Dia senderan di sofa dan masang muka nyebelin. Suga itu orang yang bikin asas kepala rumah tangga gak boleh takut istri. Jadilah dia berani bilang gitu ke istrinya.
"yaterus aku gitu yang beli?" istrinya balik natap Suga, dia tatap manik suaminya gak selaw.
"iya lah" Suga angkat kedua bahunya acuh dan makin senderin tubuhnya di sofa. "kamu yang dapet ya kamu yang beli" lanjut Suga.
Istrinya ngehela nafas. "kamu tega banget sama aku, kamu mau aku jadi pusat perhatian orang karna keluar pake celana yang ada noda merahnya?" mata Sunny agak berkaca kaca, kadang dia iri sama istri anak bangtan yang lain. Mereka tuh tipe suami idaman gak kaya orang yang ada di depannya.
"ganti dulu" Suga mulai duduk agak bener dan masih natap istrinya.
"yakan masih keluar lah gimana sih" sunny balik badan dan jalan ke arah kamar ninggalin Suga yang masih duduk di sofa.
Suga ngehela nafas, cowo swag kaya Min Yoongi disuruh beli gituan.Ngebayanginnya aja bikin dia ngeri sendiri , tapi lihat istrinya yang melas kaya gitu dia ga tega juga , tapi tetep aja Min Yoongi gamau beli gituan!
Gak lama setelah masuk kamar , istrinya keluar lagi dengan pakaian yang lebih rapi , dia juga pake celana panjang hitam dan blezer yang nutupin bokongnya.
"mau kemana"
Gak di jawab, istrinya kesel.
"aku ikut" Suga ambil kunci mobil dan tarik tangan istrinya
"gak usah, sana senderan lagi di sofa"
Suga ngehela nafas, dia galak tapi bukan berarti dia ga sayang istrinya. Lihat si istri kaya mau nangis bikin Suga luluh juga.
ini kasian sama istri bukan takut istri!-- myg
"yauda kamu tunggu aja sini , gak usah nangis. Cengeng banget"
"kamu gitu banget sama aku, kalo gamau gausah. aku sendiri aja, ini juga tinggal berangkat" Sunnynya ngegas Suga.
"gak usah marah-marah. 15menit aku sampe rumah" Suga pake jaket dan pergi keluar rumah.
Suga di dalem mobil ngeleha nafas, persetan sama swag. Yang penting istrinya ga nangis bro.
"kan goblok , gua beli yang mana dong mang. Ini banyak banget merknya sialan" Suga pusing sendiri.
"ini kenapa ada sayapnya?"
"ahahaha tulung udah kek elang aja ni pembalut"
"sunny pake yg ada sayapnya apa enggak?"
"ih goblok banget sih tololn, kenapa tadi ga nanya dulu sih ahelah. Ga bawa hp juga kan gue"
Akhirnya Suga ambil pembalut dari setiap merk. "bodoamat lah"
"ka Suga ini semuanya" tanya si kasir
Sosoan manggil kaka, gue kenal aja kaga-- myg
"iya, bungkus semua"
Kasir nya udah senyum senyum aja, Suga ko sweet sih pikir si kasir.
"yaampun gus banyak amat" Sunny cengo.
"aku gak tau kamu pake yang mana , aku beli aja semuanya" jawab Suga bodoamat.
Istrinya yang tadi kesel jadi ilang tuh kesel karna liat pembalut segini banyak, bayangin aja Suga beli semuanya. Ampe yang buat malem pun dia beli. Setaun ini mah gausah beli lagi.
"Beli sebungkus aja cukup padahal, yang mana aja aku pake ko"
"hm"
"gak usah ngambek lo!"
"Enggak"
"hehehe makasih yah"
"hm"
"gak iklas mah nih aku balikin lagi"
"iklas sayangggggggggggg"
**
Beresssssss
Versi ngadepin istri pms kan udah beres, sekarang mereka harus hadapin istrinya yang lagi apa?Atau udah aja end sampai disini?
KAMU SEDANG MEMBACA
PMS
RandomKetika 7 lelaki tampan menghadapi masing-masing istrinya yang sedang pms... Otak encer namjoon jadi tidak berguna, savage yoongi terkalahkan, jimin yang baik hati hanya bisa mengelus dada, jungkook si baby hanya bisa merengek, taehyung yang aneh bin...