"masih pusing?"
"udah di minum obatnya?"
"sayang Makan dulu"
"kamu diem aja disitu aku yang ambilin"
"kok masih panas sih"
"kamu bener udah minum obat?"
"sayang sembuh dongggg"
Seharian ini jungkook ga lepas dari samping istrinya, dia bahkan minta izin gak ikut latihan di bighit karena istrinya lagi sakit. Jungkook biasanya emang rada tengil sama istrinya tapi kalau udah liat si istri sakit dia mana tega. Padahal istrinya cuman sakit biasa tapi jungkook khawatir nya luar biasa. Lebay emang, tapi gapapa namanya juga cinta.
"kenapa bisa sakit kaya gini?"
"gak tau, mungkin karna aku pulang malem kemarin masuk angin kali"
Jungkook natap istrinya gak suka. "udah aku bilang kemaren kalo mau pulang bilang biar aku yang jemput" marah marah dah si jungkook.
"dijemput sama gak dijemput apa bedanya? Sama aja aku pulang malem"
Seketika jungkook mikir. "iya juga sih"
"tapi seengaknya aku bisa mastiin kamu gak kenapa napa" lanjut jungkook.
Istrinya diem aja, pala nya pusing pengen bobo tapi si suami ngoceh mulu.
"jawab sayang kalo suami ngomong tuh" Jungkook toyor pala istrinya yang lagi pusing dan otomatis dia kena jitak si istri.
"tolol dah kan pala gue pusing marjuki"
Jungkook cuman nyengir sambil ngusel ngusel manjah ke leher istrinya, dia ikutan rebahan di samping istrinya dan meluk erat si istri dari samping. "uuuuu istri juki pet cembut dong, lu sakit gaada yang bisa gue godain"
"sana ah mau tidur"
"jangan tidur. Apaan tidur gaasik"
Hyena natap jungkook males, dia sakit malah kaga boleh tidur. Maunya si juki tuh apasih. "Jungkook diem, pala aku pusing"
"oke aku diem" Jungkook ambil ponselnya dan mulai sibuk sama ponsel. Dia biarin istrinya tidur di samping dia.
Namanya juga jungkook, ga bisa kalo ga usilin istrinya. Bawaannya gatel pen garukin orang, lupain. Baru aja istrinya meremin mata masuk ke alam mimpi jungkook udah cium ciumin pipinya, karna ulah si marjuki jadilah si istri bangun lagi.
"DIEM JUNGKOOK, MAU TIDUR ISH PUYENG PALA INCES"
Jungkook muterin kedua bola matanya, inces darimana kamu jeon hyena. Mana ada incess bar bar macem lo. "ku disini, berdiri karena cinta~"
"SYAHRINI ANYING ITU MAH" seketika jungkook budek.
"KUPING GUE MASYAALLAH, KAN LU BILANH INCES, INCES KAN SI SAHRINI"
Jungkook kena jitak istrinya
"Kena jitak pula anjir" Jungkook ngedelik ke istrinya. "kamu sakit tapi masih bisa jitak"
"yang sakit pala aku bukan tangan yang di gunain buat jitak Kamu"
Jungkook manggut manggut aja, di ladenin malah makin kena gebuk ntar dia. "yauda sana tidur"
Jitak jungkook dulu sekali lagi baru deh hyena tidur.
Dijitak lagi anjir gue :') - - - - jk
*
Hei coba yg masih pake kakao absen dulu sini sama nuna :>
KAMU SEDANG MEMBACA
PMS
RandomKetika 7 lelaki tampan menghadapi masing-masing istrinya yang sedang pms... Otak encer namjoon jadi tidak berguna, savage yoongi terkalahkan, jimin yang baik hati hanya bisa mengelus dada, jungkook si baby hanya bisa merengek, taehyung yang aneh bin...